Advertorial

Muslim Fashion Festival (Muffest)+ 2022 Hadirkan Warna Baru dan Mengedepankan Lifestyle Muslim

Muslim Fashion Festival (Muffest) diselenggarakan pada tanggal 21-23 April 2022. Acara digelar di Grand Ballroom  The Ritz Carlton Pacific Place.

Editor: Lucky Oktaviano
Warta Kota/Andy Widhiatama
Muslim Fashion Festival (Muffest) kembali diselenggarakan pada tanggal 21-23 April 2022. Acara digelar di Grand Ballroom  The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Tahun ini Muffest hadir dengan penambahan kata plus (+) dengan tujuan mengedepankan sektor fesyen muslim serta diperluas dengan lifestyle (gaya hidup) muslim melalui tema “Muslim Fashion, Muslim Lifestyle”. 

* Tampilkan 300 Desainer/Brand

* Targetkan 40.000 Pengunjung dan Nilai Transaksi 35 Miliar Rupiah

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Memasuki masa transisi endemi dari pandemi global Covid-19, Muslim Fashion Festival (Muffest) kembali diselenggarakan pada tanggal 21-23 April 2022.

Acara digelar di Grand Ballroom  The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta dengan optimisme untuk mempercepat kebangkitan industri fesyen muslim Indonesia pasca pandemi.

Tahun ini, Muffest hadir dengan menambahkan kata “Plus (+)” menjadi Muffest+, sesuai tawaran baru yang diusung, yaitu mengedepankan sektor fesyen muslim serta diperluas dengan lifestyle (gaya hidup) muslim melalui tema “Muslim Fashion, Muslim Lifestyle”.

Muffest+ 2022 dipersembahkan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan didukung penyelenggaraannya oleh Kinarya Cipta Kreasi.

Sejalan dengan target Pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat fesyen muslim dunia, tentunya Indonesia dituntut dapat memberikan tawaran tren dan gaya berpakaian muslim yang diakui dunia sehingga menjadi suatu gaya hidup muslim global.

Muffest+ yang telah dilaksanakan secara berkelanjutan sejak 2015, berpotensi menjadi tolok ukur perkembangan gaya hidup muslim termasuk fesyen muslim di Tanah Air.

“Kehadiran Muffest+ diharapkan dapat mendukung para pelaku industri fesyen muslim Tanah Air untuk konsisten menawarkan gaya fesyen muslim Indonesia sebagai suatu lifestyle yang baru dan berhasil menarik perhatian dunia. Dengan begitu akan memperkuat positioning Indonesia di industri fesyen muslim dunia,” ujar Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC).

“Di tahun ini, Muffest+ sudah menjadi bagian penting dari perkembangan busana muslim dan sudah menjadi lifestyle. Busana muslim sudah menjadi tren tidak hanya pelaku industri fesyen tapi juga masyarakat Indonesia," kata Ali.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved