Kabar Artis

Futri Zulya dan Zita Anjani Tulis Novel Rantau, Kartini Masa Kini yang Menginspirasi Banyak Orang

Kolaborasi pertama Futri Zulya dan Zita Anjani dalam menuliskan novel Rantau ini terinspirasi Zulkifli Hasan, ayah mereka. Novelnya menarik dibaca.

Wartakotalive.com/Irwan Kintoko
Futri Zulya (kerudung putih) dan Zita Anjani meluncurkan Novel Rantau di Djournal House, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). Novel Rantau ditulis pasangan kakak-beradik itu karena terinspirasi perjalanan hidup Zulkifli Hasan, ayah mereka. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Futri Zulya dan Zita Anjani bekerjasama menulis novel berjudul Rantau.

Futri Zulya dan Zita Anjani adalah kakak-beradik putri pasangan politisi Zulkifli Hasan dan Soraya.

Kolaborasi pertama mereka dalam menuliskan novel Rantau ini terinspirasi Zulkifli Hasan, ayah mereka.

Baca juga: Benny Benke Tulis Novel Mari Menari Terbitan Relasi Inti Media, Pernah Dimuat Berseri di Kompas.com

Baca juga: Film The Other Side Siap Tayang di Bioskop, Ceritanya Diangkat dari Novel Laris Tulisan Alya Ranti

Novel Rantau ini menceritakan perjalanan Zun, yang tidak lain adalah Zulkifli Hasan.

"Zun diangkat dari kisah ayah kami yang selalu mengajarkan tentang kerja-keras dan usaha sunggub-sungguh untuk meraih mimpi," kata Futri Zulya, Kamis (21/4/2022).

Saat itu Futri Zulya dan Zita Anjani ditemani Zulkifli Hasan meluncurkan Novel Rantau di Djournal House, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Futri Zulya dan Zulkifli Hasan disela meluncurkan Novel Rantau di Djournal House, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). Novel Rantau ditulis Futri Zulya dan Zita Anjani, adiknya, karena terinspirasi perjalanan hidup Zulkifli Hasan, ayah mereka.
Futri Zulya dan Zulkifli Hasan disela meluncurkan Novel Rantau di Djournal House, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). Novel Rantau ditulis Futri Zulya dan Zita Anjani, adiknya, karena terinspirasi perjalanan hidup Zulkifli Hasan, ayah mereka. (Wartakotalive.com/Irwan Kintoko)

Futri Zulya melanjutkan, "Sebagai anak perempuan pertama di keluarga, nilai-nilai itu pula yang menempa saya untuk tumbuh menjadi perempuan mandiri yang tidak boleh menyerah pada mimpi-mimpi saya.

Zita Anjani menyebutkan, sosok ayahnya begitu berperan dalam membentuk karakter kepribadiannya sebagai pemimpin perempuan.

Zita Anjani bahkan diajarkan ayahnya tersebut untuk memiliki daya juang agar bisa mewujudkan mimpi yang lebih baik.

Baca juga: Serial Suami Pengganti Diputar ANTV Malam Ini, Ceritanya dari Novel yang Disukai 134 Juta Pembaca

Baca juga: Bemandry Terjun ke Industri Musik, Ciptakan dan Nyanyikan Banyak Lagu hingga Isi Soundtrack Novel

"Ayah selalu mengajarkan bahwa laki-laki dan perempuan memiliki hak-hak yang sama dan harus berjuang mewujudkan dunia yang lebih baik," ucap Zita Anjani.

Saat ini Zita Anjani terjun ke dunia politik dan sekarang menjadi salah satu pimpinan DPRD DKI Jakarta.

"Saya banyak terinspirasi dari sosok ayah," ucap Zita Anjani.

Futri Zulya (kerudung putih) dan Zita Anjani meluncurkan Novel Rantau di Djournal House, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). Novel Rantau ditulis pasangan kakak-beradik itu karena terinspirasi perjalanan hidup Zulkifli Hasan, ayah mereka.
Futri Zulya (kerudung putih) dan Zita Anjani meluncurkan Novel Rantau di Djournal House, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). Novel Rantau ditulis pasangan kakak-beradik itu karena terinspirasi perjalanan hidup Zulkifli Hasan, ayah mereka. (Wartakotalive.com/Irwan Kintoko)

Novel Rantau mengisahkan tentang Zun yang memiliki kemauan dan tekad besar dalam hidupnya untuk meraih sukses.

Zun yang berasal dari Kalianda, Lampung, ini ingin membuktikan ke orang-orang sekitarnya bahwa dia bisa meraih sukses di Jakarta.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved