Lifestyle

Kulit Sawo Matang Bukan Jadi Halangan untuk Menggunakan Make up Ala K-beauty, Begini Tipsnya

memiliki kulit sawo matang bukan jadi halangan untuk menggunakan make up ala K-beauty

istimewa
Memiliki kulit sawo matang seperti warna kulit Shenina Cinnamon bukan jadi halangan untuk menggunakan make up ala K-beauty 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Make up natural ala Korea atau K-beauty looks  masih  digemari perempuan dunia,  termasuk di Indonesia.

Walaupun secara umum,  kulit orang Korea dan Indonesia berbeda.

Bila kulit orang Korea lebih putih kekuningan, Indonesia lebih didominasi kulit sawo matang.

Namun, memiliki kulit sawo matang bukan jadi halangan untuk menggunakan make up ala K-beauty. 

Hal ini dipresentasikan seperti kulit artis Shenina Cinnamon yang sawo matang namun tetap bisa menggunakan make up ala K-beauty looks. 

Baca juga: Skin Booster, Inovasi Perawatan Kulit Tampil Cerah dan Awet Muda dengan Efek Samping Ringan

Pemain film Penyalin Cahaya ini didapuk sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia.

"Shenina dipilih karena karakternya yang merepresentasikan semangat barenbliss untuk membangun kepercayaan diri perempuan Indonesia dengan cara yang menyenangkan," kata Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Selasa (19/4/2022).

Mengusung tagline “beauty in joy,” Jina Kim, pendiri barenbliss, percaya melalui BNB semua orang bisa bahagia dan mood-up karena produk menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm.

Fivyola mengatakan, pilihan warna yang trendy dan aroma yang menyenangkan dapat menjadi mood-booster sehingga pengguna make up  bisa mendapat langsung hasil cantik luar dalam dan perasaaan bahagia untuk menghadapi hari-hari mereka dengan kreasi look Korea yang mereka inginkan.

Baca juga: Jangan Malas, Merawat Kulit Merupakan Investasi yang Bisa Dinikmati di Masa Depan

"Semangat barenbliss untuk perempuan yang optimis dan bahagia terpancar indah dalam diri Shenina dengan karakternya yang percaya diri, mandiri, dan memiliki jiwa petualang," imbuhnya.

“Shenina adalah sosok yang merepresentasikan keberanian perempuan Indonesia. Bersama Shenina, barenbliss ingin mendukung perempuan Indonesia untuk berani mengeksplorasi kecantikan mereka untuk tampil percaya diri dan bahagia di setiap kesempatan, melalui K-beauty looks yang natural.” ujar Fivyola Hendra.

Shenina Syawalita Cinnamon lahir pada 1 Februari tahun 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Ia memulai debut sebagai pemeran utama dalam film Penyalin Cahaya pada tahun 2021 yang juga mengantarkannya pada nominasi Piala Citra untuk Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia 2021.

Baca juga: 3 Masalah Kulit Selama Bulan Puasa Ramadhan, Ini Solusinya

Penampilan spektakuler Shenina dalam film penyalin cahaya menampakkan keberaniannya sebagai perempuan Indonesia yang percaya diri dan tidak mudah menyerah.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved