Berita Jakarta

Rekayasa Lalu Lintas Dampak Pekerjaan Penataan Kawasan Kota Tua, Ini Penjelasan Dishub DKI Jakarta

Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melaksanakan rekayasa lalu lintas (Lalin) dampak adanya Pekerjaan Penataan Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Instagram @dishubdkijakarta
Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melaksanakan rekayasa lalu lintas (Lalin) dampak adanya Pekerjaan Penataan Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan DKI Jakarta lakukan rekayasa lalu lintas (Lalin).

Pelaksanaan rekayasa lalin ini sehubungan adanya Pekerjaan Penataan Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Hal tersebut diinformasikan langsung melalui akun Instagram Dishub DKI Jakarta di @dishubdkijakarta.

Adapun rekayasa lalin dilakukan di Jalan Kali Besar Utara, Jalan Kali Besar Timur, Jalan Kemukus, Jalan Ketumbar, Jalan Lada, Jalan Lada Dalam dan Jalan Jembatan Batu.

"Pelaksanaan Rekayasa akan dilakukan dalam 2 (dua), tahapan pengerjaan, yakni Tahap 1 (18-25 April 2022) dan Tahap 2 (26 April 2022- selesai)," isi caption tersebut.

Dishub DKI imbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan menyesuaikan aturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan.

"Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas dan utamakan keselamatan di jalan," tutup caption tersebut.

(Wartakotalive.com/M27)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved