Komunitas

Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Bogor Raya Dukung Kebijakan Pemerintah Pusat yang Pro Rakyat

KMB Bogor Raya menyatakan dukungan dan kesiapannya mengawal kebijakan Pemerintah Pusat, dalam hal ini Presiden Joko Widodo yang pro pada masyarakat.

Dok. KMB Bogor Raya
Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Bogor Raya menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Asrama Mahasiswa Banten di Kota Bogor, Minggu (17/4/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Bogor Raya menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para inohong atau pembina KMB Bogor Rayadi Asrama Mahasiswa Banten di Kota Bogor, Minggu (17/4/2022).

Pada kesempatan buka puasa bersama tersebut, KMB Bogor Raya menyatakan dukungan dan kesiapannya mengawal kebijakan Pemerintah Pusat, dalam hal ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang pro terhadap masyarakat.

Ketua KMB Banten Bogor Raya, Agung dalam dukungan yang turut dibacakan ulang oleh seluruh anggotanya,  mengapresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang pada saat itu menjabat Kapolda Banten, selalu bersinergi dengan Keluarga Mahasiswa Banten.

Baca juga: Lebih 12.000 Anggota Komunitas Cegah Satu Miliar Botol Plastik dari Pencemaran Laut

Baca juga: Komunitas Cinta Berkain Indonesia Terus Kembangkan Rasa Cinta Budaya Busana Berkain Nusantara

Apalagi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberikan kenang-kenangan berupa rampak bedug, yang sampai saat ini masih dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan perlombaan.

"Kami Keluarga Mahasiswa Banten Bogor Raya siap bersinergi dengan TNI Polri, untuk menjaga kondusifitas NKRI," kata Agung keterangan persnya. 

Tidak hanya itu saja, KMB juga mengapresiasi kepada Presiden Jokowi yang melakukan pembangunan tol Serang-Panimbang Seksi 1 sepanjang 26,5 km menghubungkan Serang-Rangkasbitung.

"Tentunya, kami juga mengapresiasi kepada Presiden Jokowi terkait pembanguna infrastruktur jalan Tol di Banten, yang terus dilanjutkan," katanya. 

Sebagai warga asli Banten, KMB juga meminta kepada pemerintah pusat untuk menyiapkan zona-zona industri di Banten, dalam rangka pertumbuhan ekomomi nasional.

"KMB mengapresiasi juga pemerintah pusat terutama TNI dan Polri dalam penanganan Covid-19. Kami sebagai mahasiswa meminta juga agar TNI Polri mengawal pemulihan ekonomi nasional," ujarnya. 

Baca juga: Komunitas dan Pegiat Literasi Bisa Jadi Pelopor Gerakan Menuju Masyarakat Sejahtera

Baca juga: Kelompok Tani Hisbul Waton:  Belum Kantongi Izin Edar, Jual Beras Hasil Panen ke Warga Sekitar

Terakhir, KMB Bogor Raya juga berterimakasih, kepada para pembimbing dan inohong yang sudah hadir pada acara buka puasa bersama ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved