Esports

Imam Darto dan Coach Manay Sukses Bawa Rhino Warriors Jadi Juara Esports Star Indonesia Season 3

Kali pertama Imam Darto menjadi manager team esports, ia berhasil membawa team bimbingannya, Rhino Warriors, menjuarai Esports Star Indonesia Season3

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok gtv
Kali pertama Imam Darto menjadi manager team esports, ia berhasil membawa team bimbingannya, Rhino Warriors, menjuarai Esports Star Indonesia Season 3 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kali pertama Imam Darto menjadi manager team esports, ia berhasil membawa team bimbingannya, Rhino Warriors, menjuarai Esports Star Indonesia Season 3 kemarin malam.

Berhasil menyabet gelar juara, team A Rhino Warrior berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 250.000.000. Sementara team Shark Raiders asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul berhasil keluar sebagai Runner Up dan membawa pulang hadiah total Rp 100.000.000. 

Simak Video Gerombolan Geng Motor Merusak Sebuah Mobil :

Sukses memboyong kemenangan puncak dengan menyuguhkan pertandingan yang sangat menegangkan dan berhasil unggul dari team lawan, Coach Manay mengaku bangga sekali kepada Willy asal Sumenep (Madura), Razz asal Bogor, Aqii dan Khidir asal Tegal yang tergabung dalam team A Rhino Warriors.

Khususnya Razz yang berhasil membawa pulang title MVP dan mendapatkan tambahan hadiah khusus sebesar Rp 50.000.000.

“Selama dalam karir, saya sebagai coach itu harus optimis. Kita yakin pasti akan juara, tapi kita juga harus berusaha. Seperti kemarin malam saya ke hotel, coaching sama anak – anak, meski waktunya sedikit dan kita fokus, kita memikirkan bagaimana pokoknya supaya jadi juara. Apa yang harus dilakukan”, ucap Coach Manay antusias.

Baca juga: Tim Match Imam Darto & Coach Manay Raih Kemenangan Pertama di Laga Esports Star Indonesia Season 3

Baca juga: Imam Darto Trending Topic di Twitter Gara-gara Analogikan Kasus Juliari P Batubara dengan Gal Gadot

Melihat keberhasilan yang diraih team asuhannya, Coach Manay berharap GTV akan terus membuka kesempatan mewujudkan mimpi kepada para gamers yang ada di Indonesia.

“Terima kasih GTV yang sudah menyelenggarakan acara yang keren seperti ini (Esports Star Indonesia Season 3). Bagus sekali acara hari ini, bagus juga buat jenjang karir mereka (para player). Mudah – mudahan season ke depannya, Esports Star Indonesia bakal menemukan bakat – bakat esports baru lagi” harap Coach Manay.

Coach Manay berhasil membuktikan reputasi dan skill coaching dari Coach Manay dengan berhasil membawa team A Rhino Warriors sebagai juara Esports Star Indonesia Season 3.

Untuk kembali memfasilitasi potensi besar yang dimiliki oleh gamers Indonesia, program Esports Star Indonesia akan segera kembali menyapa para sobat gamers di tahun 2022.

Caranya dengan Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved