Liga Inggris

ELON Musk Didesak untuk Beli Manchester United dan Tinggalkan Twitter, Permintaan Fans MU

Orang terkaya di dunia Elon Musk didesak untuk membeli klub Liga Premier Inggris, Manchester United, daripada membeli saham twitter. 

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
dailymail.co.uk
Orang terkaya di dunia Elon Musk didesak untuk membeli klub Liga Premier Inggris, Manchester United, daripada membeli saham twitter. Para penggemar Manchester United sudah muak dengan pemilik MU saat ini, keluarga Glazers. 

* Elon Musk orang terkaya di dunia

* Penggemar Manchester United mendesak Elon Musk untuk beli MU

* Penggemar MU benci keluarga Glazer

 WARTAKOTALIBE.COM, JAKARTA--Orang terkaya di dunia Elon Musk telah didesak untuk membeli Manchester United oleh para penggemar klub yang putus asa.

Elon Musk (50) yang merupakan pemilik Tesla dan Space X dan memiliki kekayaan bersih sekitar $265 miliar (£200 biliun), telah mengajukan tawaran sekitar $41 biliun (£ 31 biliun) untuk membeli Twitter.

Elon Musk telah mengakui bahwa dia 'tidak yakin' tawaran pengambilalihan Twitter-nya akan berhasil.

Penggemar United telah memohon padanya untuk menggunakan kekayaannya untuk membeli pemilik klub yang dibenci, keluarga Glazer, sebagai gantinya.

Puluhan penggemar United hari ini turun ke tempat latihan klub Carrington untuk memprotes kepemilikan keluarga Glazer, di tengah musim kegagalan lainnya di lapangan.

Baca juga: 10 TWITTER dengan Pengikut Terbanyak, Elon Musk Sindir: Mereka Jarang Tulis Status

Kekayaan Elon Musk lebih besar $ 100 miliar atau setara Rp 1.437 triliun lebih kaya dari pendiri Amazon Jeff Bezos, yang kekayaan bersihnya adalah $ 183,6 miliar atau setara Rp 2.638,4 triliun.
Orang terkaya di dunia Elon Musk didesak untuk membeli klub Liga Premier Inggris, Manchester United, daripada membeli saham twitter.  Kekayaan Elon Musk lebih besar $ 100 miliar atau setara Rp 1.437 triliun lebih kaya dari pendiri Amazon Jeff Bezos, yang kekayaan bersihnya adalah $ 183,6 miliar atau setara Rp 2.638,4 triliun. (dailymail.co.uk)

Spanduk bertuliskan 'Glazers out' dan 'Disgrace - Not fit to wear the shirt' dipasang di luar gerbang kompleks, dengan United meningkatkan keamanan untuk mengantisipasi dan memanggil polisi.

Fans menyalakan suar asap merah saat mereka berbaris di gerbang Carrington sebelum mengangkat spanduk saat penjaga keamanan mengawasi dengan cermat.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved