Film

Falcon Pictures Kembali ke Bioskop, Siapkan 7 Film Terbaik hingga Akhir Tahun 2022, Film Apa Saja?

Film-film yang tayang Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti.

YouTube
Saat keadaan berangsur mulai pulih, Falcon Pictures bangkit dengan menghadirkan tujuh film sekaligus di sisa tahun 2022. Film-film yang akan tayang tersebut adalah Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah lebih dari dua tahun, industri film Indonesia terguncang.

Di tengah kesulitan ekonomi yang melanda dunia akibat pandemi Covid 19, banyak perusahaan yang menghentikan kegiatan ekonominya.

Namun, ditengah kesulitan tersebut, Falcon Pictures terus berjuang untuk tetap memproduksi karya-karyanya.

Baca juga: Film Perfect Strangers Digarap Falcon Pictures, Adipati Dolken: Semoga Bisa Sesukses Film Aslinya

Baca juga: Falcon Pictures Garap Film My Sassy Girl yang Populer di Korea Selatan dan Dunia, Siapa Bintangnya?

Hal ini dilakukan sebagai bentuk sumbangsih Falcon Pictures pada para sineas dan pekerja film Indonesia.

Terbukti, rumah produksi yang banyak menghadirkan film-film box office ini telah menghasilkan lebih dari 20 film selama dua tahun terakhir.

Kini, saat keadaan berangsur mulai pulih, Falcon Pictures bangkit dengan menghadirkan tujuh film sekaligus di sisa tahun 2022.

Remake film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia garapan Hanung Bramantyo
Remake film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia garapan Hanung Bramantyo (net)

Film-film yang akan tayang tersebut adalah Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

Showcase pengenalan tujuh film itu digelar meriah layaknya gala premiere film-film Falcon Pictures di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

Showcase dihadiri lebih dari tiga puluh artis ternama lintas generasi.

Baca juga: Dikta Kesulitan Perankan Karakter Biru yang Puitis di Film KATA Garapan Falcon Pictures, Mengapa?

Baca juga: 10 Film Baru Garapan Falcon Pictures Siap Tayang, Film Apa yang Paling Dinantikan Pemutarannya?

Ada Prilly Latuconsina, Jefri Nichol, Aliando Syarief, Tiara Andini, Onadio Leonardo, Vino Bastian, Bryan Domani, Mawar de Jongh, hingga Adhisty Zara, Adipati Dolken, dan Enzy Storia.

Hadir pula Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, sampai Dhini Aminarti.

Diundang pula Syakir Daulay dan Adiba Khanza, Donny Damara, Junior Roberts, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, Ciara Brosnan, dan Randy Danistha, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Raja Giannuca, hingga Graciella Abigail.

Falcon Pictures membuat film Hello Ghost versi Indonesia dan siap tayang di bioskop Indonesia. Film Hello Ghost versi Indonesia ini merupakan hasil adaptasi film horor komedi laris di Korea Selatan yang berjudul Hello Ghost yang laris dan box office di bioskop medio 2010.
Falcon Pictures membuat film Hello Ghost versi Indonesia dan siap tayang di bioskop Indonesia. Film Hello Ghost versi Indonesia ini merupakan hasil adaptasi film horor komedi laris di Korea Selatan yang berjudul Hello Ghost yang laris dan box office di bioskop medio 2010. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Frederica, Produser Falcon Pictures, mengatakan, tahun 2022 ini akan menjadi titik awal Falcon Pictures kembali ke bioskop.

"Mulai hari ini, Falcon Pictures akan menggelar event showcase setiap enam bulan untuk mengenalkan film-film terbaru, dimulai dengan showcase ini," kata Frederica.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved