Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024 di Sumbar: Ekonomi UMKM Meningkat

Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024

Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024 

WARTAKOTALIVE.COM, PADANG - Para relawan yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024. Mereka meyakini Sandiaga bisa meningkatkan perekonomian dan UMKM.

Koordinator wilayah Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat, Indra Dodi menyebut masyarakat menginginkan perubahan. Hal itu yang kemudian melatarbelakangi deklarasi dukungan ke Sandiaga Uno.

"Kita lihat beliau punya strategi, punya inovasi buat Indonesia baru yang sangat-sangat dibutuhkan masyarakat, perekonomian. Beliau punya konsep-konsep luar biasa," ujar Indra di Padang Utara, Kota Padang, Sumbar, Rabu (13/4/2022).

deklarasi dukungan ke Sandiaga Uno
Gerbong Pecinta Sandi Uno wilayah Sumbar berkomitmen mendukung Menparekraf Sandiaga

Indra menjelaskan, para relawan berasal dari berbagai unsur masyarakat. Dia memastikan, Gerbong Pecinta Sandi Uno wilayah Sumbar berkomitmen mendukung Menparekraf Sandiaga.

"Ada emak-emak, ada UMKM, ada pemangku adat malahan, ada kaum milenial. Mereka semangat semua," ucapnya.

Lebih lanjut, Indra juga menilai Sandiaga bekerja dengan baik selama menjabat Menparekraf RI. Menurutnya, kinerja Sandiaga sejauh ini telah dirasakan masyarakat.

Relawan Pecinta Sandi Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024
Sandiaga bekerja dengan baik selama menjabat Menparekraf RI jadi alasan Relawan dukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024

"Beliau membuktikan itu, bukan hanya omong kosong, bukan hanya janji-janji tapi bukti yang hari ini dirasakan masyarakat Indonesia," kata Indra.

Selain menggelar deklarasi, Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumbar juga turut membagi-bagikan bantuan sembako ke masyarakat sekitar. Lalu, kegiatan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved