Info Gawai

Samsung Rilis Galaxy M23 5G di Indonesia, Ponsel Rp 3 Jutaan Punya Baterai 5000 mAh dan NFC

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Galaxy M23 5G di Indonesia, Selasa (12/4/2022).

dok. Samsung Electronics Indonesia
Samsung Galaxy M23 5G rilis di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Galaxy M23 5G di Indonesia, Selasa (12/4/2022). Ponsel ini hadir dengan baterai besar 5.000 mAh yang diklaim mampu tahan hingga dua hari.

Kemudian untuk performa, prosesor Snapdragon 750G diklaim mampu memberi performa maksimal di tiap pengoperasian ponsel tanpa lag, mulai dari multitasking saat menggunakan berbagai aplikasi hingga menjalankan aplikasi game favorit, dan tentunya mendukung konektivitas 5G untuk produktivitas dengan lebih maksimal.

Hal tersebut pun didukung dengan RAM 6GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB, serta ruang penyimpanan internal sebesar 128GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB

Layar Galaxy M23 5G memiliki ukuran 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz, serta  rasio layar 20:9 yang memberikan tampilan visual yang lebih pas untuk menonton video di YouTube maupun streaming film dan series di berbagai platform OTT.

Untuk keperluan fotografi, Galaxy M23 5G dilengkapi tiga kamera belakang dengan konfigurasi masing-masing untuk kamera utama 50 megapiksel (f1.8), kemudian lensa ultra wide 8 megapiksel (f2.2) dengan sudut pengambilan gambar hingga 123 derajat yang membuat lebih banyak objek bisa masuk ke dalam frame.

Ketiga kamera belakang ini mampu merekam video untuk kualitas 4K dengan 30fps.

Lalu ada depth camera 2 megapiksel (f2.4) yang mampu menampilkan foto dengan efek blur mendalam yang lebih rapi untuk membuat foto portrait kamu lebih standout.

Selain itu, di bagian depan ada kamera depan 8 megapiksel untuk hasil selfie yang memukau. Tak ketinggalan, Galaxy M23 5G juga disertai dengan fitur Fun Mode yang memberikan berbagai pilihan filter lucu.

Galaxy M23 5G juga sudah punya fitur NFC, jadi pengguna bisa melakukan transaksi cashless maupun pembayaran tanpa kartu ataupun isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah.

Fitur lainnya adalah audio Galaxy M23 5G ini sudah didukung dengan Dolby Atmos dan pemindai sidik jari berada di samping.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan, Samsung Galaxy M23 5G mampu menemani pengguna dalam aktivitas digital yang multitasking.

“Makin hari, aktivitas digital yang mengandalkan smartphone makin menjadi-jadi. Apalagi saat bulan puasa, di mana kita sering multitasking pas ngabuburit. Di sela-sela aktivitas siang hari, kita break sambil streaming konten favorit. Saat menyiapkan hidangan buka puasa bareng sama bestie, kita sambil belanja online. Menjelang beduk Magrib, kita scrolling media sosial atau asik gaming,” ujar Ilham dalam keterangan resmi, Selasa (12/4/2022).

Galaxy M23 5G tampil dengan balutan desain minimalis yang elegan, dan varian warna Deep Green, Orange Copper serta Light Blue.

Galaxy M23 5G ditawarkan dengan harga retail Rp 3.699.000. Selama periode Flash Sale 13-17 April 2022, Galaxy M23 5G bisa didapat dengan hanya Rp 3.499.000 hanya di samsung.com/id dan Shopee.

“Jangan lewatkan Flash Sale-nya untuk bisa dapatkan M23 5G dengan harga lebih terjangkau, buat bikin semangat #GakAdaMatinya hari ini dan ke depannya,” pungkas Ilham.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved