Kabar Artis

Terjun ke Dunia Akting, Mayang Ingin Lebih Bagus dari Vanessa Angel

Lantas, apakah Mayang mau mengikuti jejak mendiang Vanessa Angel di akting yang sampai dijuluki Ratu Film Televisi (FTV)? 

Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Mayang adik mendiang Vanessa Angel sering dibandingkan dengan Fujian 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah berkarier di dunia musik, Mayang Lucyana Fitri, adik kandung Vanessa Angel melebarkan sayap kariernya di dunia akting

Mayang pun menerima tawaran Mimi Jegon, untuk memerankan tokoh Putu Laksmi dalam film Leak Kajeng Kliwon, karya rumah produksi Skyline Film dan Jegon Film. 

Lantas, apakah Mayang mau mengikuti jejak mendiang Vanessa Angel di akting yang sampai dijuluki Ratu Film Televisi (FTV)? 

"Sebenarnya engga ikutin jejak, karena ada rezekinya di sini ambil," kata Mayang disela-sela jumpa pers film Leak Kajeng Kliwon di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022) malam. 

Karena perdana terjun ke akting, Mayang menegaskan akan menekuninya dengan serius.

Ia akan mendalami pelatihan akting dan peran Putu Laksmi dengan baik. 

Baca juga: Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel Main Film, Mau Saingi Karier Fuji An di Akting?

"Aku akan belajar akting lagi kayak almarhumah (Vanessa Angel), insya allah bisa lebih bagus lagi dari almarhumah," ucapnya. 

Alasan utama Mayang terjun ke akting, karena ia ingin membungkam anggapan miring masyarakat terhadap dirinya, yang tenar karena kakaknya, Vanessa Angel meninggal dunia. 

"Ya itu juga salah satunya (pembuktian). Aku disini sekalian menyalurkan bakat aku. Aku menunjukan bakat aku semaksimal mungkin," ujar Mayang. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved