Desain Sedan Coupe 4 Pintu MG 5 GT Jadi Daya Tarik Mayoritas Pengunjung IIMS 2022

Fakta baru dari hasil survei pengunjung booth MG di IIMS 2022, mayoritas peminat MG 5 GT menaruh apresiasi terhadap desain eksterior dan interior.

dok. MG Motor Indonesia
Ilustrasi MG 5 GT. Kehadiran MG 5 GT menjadi daya tarik pengunjung IIMS 2022. Berdasarkan hasil survei pengunjung booth MG di IIMS 2022 yang dilakukan MG Motor Indonesia, mayoritas pengunjung mengatakan desain eksterior dan interior menjadi daya tarik dari MG 5 GT. 

WARTAKOTALIVE.COM - Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 telah berakhir pada Minggu (10/4/2022). Perhelatan otomotif yang berlangsung dari 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran menghadirkan produk-produk otomotif yang menarik perhatian pengunjung.   

Salah satunya, kehadiran MG 5 GT di IIMS 2022 yang semakin mewarnai kancah industri otomotif Indonesia. Bukan hanya sekadar daya tarik warna Light Up Yellow pada bodinya yang memukau tetapi juga pada keseluruhan desain yang bahkan turut mendapatkan pengakuan dari Japan Institute of Design Promotion (JDP) melalui Good Design Award 2021 untuk kategori Compact Sport Cars.

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia Arief Syarifudin membagikan fakta baru dari hasil survei kepada para pengunjung booth MG di IIMS 2022.

Mayoritas peminat MG 5 GT menaruh apresiasi dan kecintaan yang tinggi terhadap keseluruhan desain eksterior bernuansa 4-door coupe dan interiornya yang begitu sporty dan berkelas.

Lebih dari 80 persen, pengunjung booth MG berpendapat bahwa detail interior yang berkelas dengan soft touch leather, 3D diamond pattern dan electric sunroof menjadi daya tarik terutama bagi mereka.

“Ini menunjukkan desain MG yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language dengan menonjolkan sisi eksterior dan interiornya digemari oleh pecinta otomotif Indonesia, disusul dengan fitur keselamatan, dan harga yang sangat kompetitif,” ungkap Arief dalam keterangan resmi, Senin (11/4/2022).

Berpegang teguh pada kualitas Brit Dynamic yang salah satunya adalah keunggulan dari sisi fitur keselamatan, fitur HSA (hill-start assist), LCA (lane change assist), EPB (electric parking brake), BSD (blind spot detection), rear cross traffic alert, ESS (emergency stop signal), dan beragam fitur canggih lainnya membuat mereka yang sudah mencoba uji berkendara di arena IIMS 2022 merasa lebih aman dalam berkendara.

Pada kesempatan IIMS 2022 MG juga merilis model edisi khusus yang disebut MG HS Dark Midnight Edition. Secara khusus, model ini dibuat spesial dan diproduksi terbatas hanya 100 unit.

“Tampilan yang sangar dengan body-kit genuine MG yang serba hitam namun tetap elegan menjadikan MG HS Dark Midnight Edition memiliki kesan premium sekaligus gagah, terlebih lagi diperkuat mesin turbo 1,5 L dengan tipe mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo. Lalu ada teknologi dan fitur Electric I-Max Sunroof juga menjadi daya tarik SUV serba hitam ini bagi para pengunjung IIMS 2022,” ungkap Arief.

Pengamat otomotif Soni Susmana, juga turut berbagi pendapatnya mengenai model terbaru yang diperkenalkan oleh MG di kuartal 2 tahun 2022 ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved