Advertorial

Motor Listrik GESITS Raih Best Local Brand Award di Ajang IIMS 2022

Sepeda motor elektrik GESITS mendapatkan penghargaan sebagai Best Local Brand IIMS Awards 2022.

Editor: Lucky Oktaviano
Istimewa
Pada penutupan kegiatan IIMS 2022, GESITS mendapatkan penghargaan sebagai Best Local Brand IIMS Awards 2022. GESITS menyerahkan secara simbolis kunci Gesits edisi Livery MotoGP Mandalika kepada Arief Pujianto sebagai pembeli Auction. Penyerahan itu dilakukan CEO PT GBP Sari Suryanti dan Direktur IIMS Hendra Noorsaleh. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pada penutupan kegiatan IIMS 2022 Sabtu (9/4/2022) malam, brand sepeda motor elektrik GESITS mendapatkan penghargaan sebagai Best Local Brand IIMS Awards 2022.

Selain itu GESITS juga akan berpartisipasi di empat Event IIMS 2022 yang akan datang, yaitu di Surabaya, Makassar, Istora Senayan (Hybrid) dan Kampung Kopi Banaran.

Pada akhir acara penutupan itu, Gesits juga menyerahkan secara simbolis kunci Gesits edisi Livery MotoGP Mandalika kepada Arief Pujianto sebagai pembeli Auction yang diserahkan oleh Sari Suryanti selaku CEO PT GBP dan Hendra Noorsaleh selaku Direktur IIMS.

Seluruh acara event IIMS berakhir pada 10 April 2022. 

Saat Wartakotalive.com mengunjungi booth GESITS di acara IIMS 2022, Minggu (10/4/2022), tampak antusiasme pengunjung di brand produksi Wika Manufaktur tersebut.

Motor listrik yang ditampilkan cukup memukau, terutama sepeda motor listrik yang dimodifikasi menggunakan sespan (kereta gandeng). Cukup unik, karena tidak ada brand lain yang menampilkan modifikasi seperti itu.

Di booth tersebut, pengunjung juga bisa test ride di dalam area booth, tanpa harus ke area outdoor.

Dengan harga jual Rp 28.700.000 (OTR Jakarta) dan Rp 29.500.000 (OTR Bodetabek), produk GESITS cukup menarik untuk dicoba. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved