Berita Video

VIDEO : Kapolda Metro Jaya Tinjau Lokasi Vaksinasi Covid-19 Malam Hari di Masjid Uswatun Hasanah

Vaksin booster ini menjadi syarat bagi warga yang akan menjalani mudik ke kampung halaman saat lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Penulis: Miftahul Munir | Editor: Alex Suban
Wartakotalive.com/Miftahul Munir
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Masjid Uswatun Hasanah, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (7/4/2022) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, CENGKARENG - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Masjid Uswatun Hasanah, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (7/4/2022) malam.

Jenderal bintang dua itu tiba di masjid sekira pukul 20.26 WIB dan langsung disambut sejumlah pejabat kepolisian dan tokoh agama.

Fadil kemudian berjalan ke halaman masjid untuk melihat antusiasme warga yang menjalani vaksinasi booster di sana.

Simak Video Berikut :

Mantan Kapolres Metro Jakarta Barat sempat berdialog dengan peserta vaksinasi Covisd-19 dan juga tenaga kesehatan yang melayani masyarakat.

Ia mengaku menyediakan sekira 1.100 dosis vaksinasi Covid-19 untuk tahap satu, dua dan booster.

"Jadi kami sudah dua hari di sini, kemarin alhamdulillah sudah 1.000 dan hari ini terakhir kami tambah menjadi 1.100 karena antusiasnya cukup tinggi," kata Fadil.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini mengaku, dengan adanya vaksinasi Covid-19 Presisi Ramadan ini masyarakat tidak perlu lagi repot.

Karena pihaknya sudah menyasar tempat ibadah dan usai menjalankan tarawih bisa langsung daftar untuk penyuntikan.

Baca juga: Punya Khasiat Sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Minta Masyarakat Tak Pilih Jenis Vaksin Booster

Baca juga: Irjen Fadil Imran Ingatkan Remaja untuk Menahan Nafsu tak Tawuran saat Bulan Puasa

Vaksin booster ini menjadi syarat bagi warga yang akan menjalani mudik ke kampung halaman saat lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Selain itu supaya selama puasa sehat, ini akan kami laksanakan sampai menjelang lebaran," tuturnya.

Mantan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berharap dengan mendekatkan lokasi vaksin ke pemukiman warga maka capaian vaksim booster di Jakarta terus meningkat.

Sehingga Indonesia bisa segera terbebas dari penyebaran Covid-19 dan saat lebaran masyarkat tidak lagi dibatasi untuk berkumpul keluarga.

"Kami imbau untuk segera datangi sentra-sentra vaksinasi yang ada di wilayah Polda Metro Jaya," ucap polisi yang kenakan peci hitam.(m26)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved