Berita Tangerang

Kamis Dini Hari 12 Remaja Ditangkap Tawuran di Pondok Aren Tangsel, Polisi Sita Senjata Tajam

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya mengatakan insiden tawuran tersebut terjadi sekira Kamis (7/4/2022) dini hari. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dian Anditya Mutiara
Wartakotalive/Rizki Amana
Barang bukti berupa sebuah sajam jenis arit yang didapat dari para tangan remaja pelaku tawuran di Pondok Aren pada Kamis (7/4/2022) 

Polisi Dapati Sajam Jenis dari Remaja Pelaku Tawuran di Pondok Aren pada Saat Sahur  

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOK AREN - Belasan remaja yang masih di bawah umur dibekuk pihak kepolisian saat melangsungkan aksi tawuran di kawasan Jurang Mangu, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya mengatakan insiden tawuran remaja terjadi hari Kamis (7/4/2022) dini hari. 

Kala itu pihaknya yang sedang melakukan patroli secara berkala mendapati belasan remaja tersebut sedang saling serang dengan kelompok remaja lainnya. 

"Terdiri dari 12 orang, anak remaja dari Jurang Mangu yang melawan pemuda dari Cikini," katanya kepada awak media, Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (7/4/2022).

Baca juga: Polisi Amankan 10 Pemuda yang Hendak Tawuran Hingga Perang Sarung di Bulan Suci Ramadan

Dimas menuturkan dari 12 orang remaja putra tersebut puhak ya mendapati sejumlah barang bukti yang digunakan dalam aksi tawurannya tersebut. 

Bahkan pihak kepolisian mendapati sebuah senjata tajam (sajam) jenis arit serta benda lainnya yang digunakan para remaja tersebut saat tawuran. 

"Dari 12 orang itu kami amankan sajam bentuk arit, tongkat stik, 5 buah sarung yang terikat kebanyakan dari mereka masih di bawah umur," ungkapnya. 

Baca juga: Remaja Tewas dalam Tawuran di Bekasi, Polisi Tetapkan Dua Orang Tersangka

Selain menangkap pelaku tawuran, pihak Polsek Pondok Aren bersama Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya mendapati dua pelaku aksi balap liar. 

Bahkan, pihaknya mendapati pelaku tersebut sedang memacu kuda besinya dengan kecepatan tinggi saat pihak kepolisian berusaha menangkapnya. 

"Dan dua orang lagi kita amankan balap liar kebetulan ada barang buktinya motor, dan jokinya yang jatuh dan sedang kita rawat," pungkasnya. (riz) 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved