Otomotif

Hyundai Perkenalkan Program Before-Service di IIMS 2022, Periksa Kendaraan Sebelum Waktu Perawatan

PT Hyundai Motors Indonesia kenalkan layanan purna jual Program Before-Service. Layanan ini juga diperbolehkan untuk semua merek kendaraan lain.

dok. Hyundai Motors Indonesia
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Program Before-Service di IIMS 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Program Before-Service sebagai bagian dari layanan purna jual dari Hyundai.

Melalui program ini, konsumen Hyundai dapat memeriksa kondisi kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala.

Untuk membawa layanan inovatif ini lebih dekat dengan pecinta otomotif Indonesia, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point yaitu sebuah program untuk memberikan layanan Before-Service dari Hyundai selama kemeriahan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, di area parkir timur, JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari  31 Maret hingga 10 April 2022.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengatakan, Layanan Before-Service telah menjadi standar global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima.

“Layanan inovatif Before-Service yang kami hadirkan telah berhasil memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar baru dalam perawatan kendaraan,” ujar Makmur, Kamis (7/4/2022).

Baca juga: VIDEO : Hyundai Ioniq5, Mobil Listrik Yang Dibuat Di Cikarang Bekasi

Menurut Makmur, kendaraan dari semua merek juga diperbolehkan untuk memperoleh layanan optimal dari Hyundai, dan selama IIMS 2022, pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut mengenai program ini dengan cara mengunjungi pusat informasi Before-Service di booth Hyundai yang berlokasi di Hall D1, JIExpo Kemayoran.

“Pengunjung yang tertarik untuk mencoba layanan ini kemudian akan diajak untuk mendaftarkan kendaraan mereka di area Hyundai Service Point dan berkesempatan untuk berkonsultasi dengan teknisi berpengalaman di fasilitas tersebut,” ungkapnya.

Baca juga: VIDEO Hyundai Hadirkan Service Point di GIIAS, Mobil Merek Lain Boleh Mampir

Melalui layanan Hyundai Service Point di IIMS 2022, pemilik kendaraan dari semua merek juga dapat melakukan uji emisi secara gratis, yang mana hasilnya juga akan tersedia di aplikasi E-Uji Emisi Roda 4 yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Uji emisi sendiri saat ini merupakan sebuah prosedur yang wajib dilakukan seiring dengan penguatan komitmen berkelanjutan yang diusung oleh pemerintah Indonesia,” sebutnya.

Berikut ini adalah daftar keseluruhan dari pengalaman Before-Service yang tersedia di Hyundai Service Point di IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran:

Semua layanan gratis untuk kendaraan Hyundai:

  • Pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning).
  • Penggantian oli mesin sebanyak 2 liter.
  • Cuci mesin ringan.
  • Voucher diskon 20 persen untuk pembelian suku cadang (maksimal Rp 1 juta) yang berlaku    untuk kunjungan servis selanjutnya.

Layanan gratis untuk semua merek kendaraan:

Pemeriksaan Multi Inspeksi, yaitu proses pemeriksaan menyeluruh untuk mendapatkan informasi tentang kondisi kendaraan saat ini, apakah masih dalam kondisi prima dan aman untuk digunakan (berlaku untuk semua merek kendaraan).

  • Uji emisi.
  • Waterless car wash.
  • Fogging disinfectant.
  • Pengisian nitrogen/angin.
  • Gratis dua tiket IIMS 2022.

Pelanggan dapat mengunjungi situs https://hyundai-bs.com/ untuk memesan layanan Hyundai Service Point atau menghubungi pusat layanan Hyundai Service Point melalui pesan WhatsApp di +62 895 1887 8878 untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait program ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved