Film Baru

Ziva Magnolya Akui Peran Rindu di Film Pulang Sangat Menantang, Berbeda dari Kehidupan Nyata

Penyanyi Ziva Magnolya baru saja mencoba dunia akting lewat film Pulang, dia pun merasa tertantang.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Ziva Magnolya mengawali debutnya di dunia akting lewat film 'Pulang' karya sutradara Azhar Kinoi Lubis bersama rumah produksi Falcon Pictures. 

Dalam film yang sudah tayang di Klik Film, Sabtu (2/4/2022), Ziva Magnolya berperan sebagai Rindu, anak dari seniman bernama Pras dan juga seorang rektor bernama Santi. 

Baca juga: Kapolsek Palmerah Berdialog dengan Remaja agar tak Terpancing Hasutan Tawuran di Bulan Ramadan

"Dua kepribadian berbeda, dosen dan seni jadilah Rindu. Rindu itu dua duanya, dia kelihatan santai tapi feelingnya kuat. Disatu sisi dia tau masa depannya jadi apa. Rindu mau masuk jurusan DKV," kata Ziva Magnolya kepada Wartakotalive.com. 

Wanita berusia 21 tahun tersebut mengakui, peran Rindu yang merupakan anak sulung cukup menantang. Karena Ziva adalah anak bontot dalam kehidupan nyatanya. 

Guna mendalami perannya sebagai kaka, Ziva banyak tanya kepada kaka kandungnya sendiri, baik dalam segi sosok seorang anak pertama dan juga sikapnh. 

"Aku dapat lebih ke rasanya menjadi kaka, hal apapun yang dirasain di keluarga, walau bukan tanggung jawab dia ya dia merasa tanggung jawabnya," ucapnya. 

Baca juga: Ratusan Warga Duri Kepa Berbuka Puasa Ditemani Banjir Setinggi 50 Cm

"Rindu jadi bertanggung jawab orang tuanya pisah. Dia harus ada andil gimana caranya mempertahankan keluarga, mempertahnakn hubungan ayah dan ibunya," tambahnya. 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu juga tak mudah mendalami karakter dari Rindu, yang bertolak belakang dengannya. 

"Rindu galak dan berani sama bapaknya, dia dekat dan anak ayahnya lah. Kayak bestie gitu sama bapaknya. Kalau ngomel ya ngomel," jelasnya. 

Kendati demikian, Ziva Magnolya mengaku sempat terbawa sosok Rindu ketika di rumah. Ia berubah menjadi wanita yang galak dan asal mengomentari orang tuanya sendiri. 

Baca juga: Vaksinasi Booster di Kabupaten Bekasi Capai 16 Persen

"Kadang papah suka ngelawak ya kepancing emosi," ujar Ziva Magnolya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved