Kini ShopeePay Bisa Bertransaksi di Semua Kode QRIS dan Dapatkan Cashback 30 Persen

Layanan pembayaran digital ShopeePay kini sudah bisa melakukan transaksi pada semua kode QRIS.

dok. ShopeePay
Cashback 30 persen ShopeePay. 

WARTAKOTALIVE.COM - Layanan pembayaran digital ShopeePay menghadirkan kampanye ShopeePay untuk Semua QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard).

Kampanye ini dihadirkan untuk mendorong perluasan adopsi teknologi digital dan digitalisasi pada pemilik usaha hingga skala mikro dan mempermudah masyarakat melakukan transaksi pada QRIS mana pun menggunakan ShopeePay.

Melalui inisiatif ini, ShopeePay juga turut menegaskan dukungan ShopeePay terhadap program pemerintah dalam mendorong adopsi QRIS pada merchant yang ditargetkan akan bertambah 15 juta pada akhir 2022. 

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, ShopeePay senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi agar pemilik bisnis dan masyarakat bisa mendapatkan manfaat penuh dari ekonomi digital.

"Kami berharap upaya ini dapat memperluas pemahaman masyarakat bahwa ShopeePay dapat digunakan untuk bertransaksi di semua kode QRIS di seluruh gerai bisnis di Indonesia dengan mudah, aman, dan menguntungkan,” ungkap Eka dalam keterangan resmi, Rabu (6/4/2022)

Eka mengatakan, dari 4 April 2022, masyarakat bisa mendapatkan cashback 30 persen di setiap transaksi menggunakan ShopeePay di semua kode QRIS di seluruh merchant yang sudah mengadopsi QRIS di gerainya.

"Selain kampanye  ShopeePay untuk Semua QRIS ini, ShopeePay juga telah menghadirkan berbagai inisiatif dalam mendorong penggunaan QRIS yang sejalan dengan upaya pemerintah dalam menggalakan adopsi QRIS pada merchant,” ucapnya.

Sebelumnya, ShopeePay telah menghadirkan fitur ‘Upload QRIS dari Galeri Ponsel’ yang dapat mempermudah transaksi jarak jauh antara merchant dan pembeli, dan ShopeePay juga telah menjadi mitra layanan pembayaran digital terpercaya di delapan kereta api kelas Argo dari KAI Services yang terintegrasi dengan QRIS.

Manfaat adopsi QRIS juga turut dirasakan oleh Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Baso Aci Akang Dandi Sepsaditri.

Ia mengatakan, sebagai pelaku usaha, kita harus terus adaptif dengan situasi terkini serta preferensi masyarakat dalam bertransaksi. Berkurangnya aktivitas dan kontak fisik sejak awal pandemi pun masih berlanjut hingga sekarang.

“Dengan layanan pembayaran ShopeePay yang bisa digunakan untuk bertransaksi di semua kode QRIS, kami bisa menyediakan transaksi yang cepat, praktis dan aman,” ujar Dandi.

Hingga saat ini, ShopeePay telah memfasilitasi transaksi QRIS di ratusan ribu merchant dari berbagai lini industri yang tersebar di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, ShopeePay akan terus melebarkan upayanya dalam mengajak masyarakat termasuk pelaku usaha dalam pengadopsian QRIS di berbagai sektor.

Dalam rangka mendukung upaya tersebut, ShopeePay mempersembahkan kampanye ShopeePay untuk Semua QRIS dengan promo cashback yang bisa dinikmati di banyak jenis merchant di banyak lokasi sebagai stimulus bagi masyarakat untuk bertransaksi menggunakan QRIS sekaligus mendorong lebih banyak pemilik usaha untuk mengadopsi layanan pembayaran digital di gerainya.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk menikmati lebih banyak fitur menarik, seperti ShopeePay Sekitarmu dan Transfer ke Bank gratis tanpa batas.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved