Persija Jakarta

Liga 1 2021 Berakhir, Mohamad Prapanca Berterima Kasih dan Doakan 12 Sosok Ini Sukses di Masa Depan

Persija Jakarta mengakhiri Liga 1 2021 dengan duduk di posisi kedelapan klasemen sementara usai mengoleksi 45 poin dari 34 kali main.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Persija Jakarta mengakhiri Liga 1 2021 dengan duduk di posisi kedelapan klasemen usai mengoleksi 45 poin dari 34 kali main. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta mengakhiri Liga 1 2021 dengan duduk di posisi kedelapan klasemen usai mengoleksi 45 poin dari 34 kali main.

Selama mengikuti kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air, seluruh tim pelatih dan ofisial Macan Kemayoran telah bekerja ekstra keras demi meramu tim yang tangguh.

Namun, laga kontra PSS Sleman di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada 31 Maret 2022 tidak hanya menjadi laga terakhir bagi Persija di musim ini.

Tetapi, momen itu juga menjadi tugas terakhir bagi 12 sosok pelatih dan ofisial Persija yang selama ini telah mendampingi tim Oranye. 

Baca juga: Bambang Pamungkas tak Lagi Jadi Manajer Persija Jakarta, Kontrak Habis Bersama Ofisial Lain

Baca juga: Gabung Persija Jakarta, Firza Andika Bertekad Bantu Macan Kemayoran Meraih Gelar Juara Liga 1 2022

Baca juga: Meski Gagal Finish di 3 Besar, Persija Jakarta Punya Pemain Muda Pengalaman di Kompetisi Tertinggi

Seluruh sosok itu, yaitu Bambang Pamungkas (manajer), Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dedikasi dan loyalitas mereka demi membawa Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan finish sesuai target.

BERITA VIDEO: Aquene Djorghi Kaget hingga Menangis karena Sadisnya Komentar Netizen

Tetapi sayangnya, optimisme di awal musim belum menjadi kenyataan, dan tim hanya mampu finish di posisi kedelapan.

“Kontrak kerja profesional ke-12 ofisial tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022," kata Prapanca dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

"Oleh karena itu, terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija. Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan,” tutur Prapanca.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved