Film

Ziva Magnolya Pertama Kali Bermain Film, Adu Akting dengan Ringgo Agus Rahman di Film 'Pulang'

Untuk pertama kalinya, Ziva Magnolya yang pertama dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim kesepuluh 2019/2020 ini bermain film.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ziva Magnolya memberanikan dirinya berakting film.

Untuk pertama kalinya, Ziva Magnolya yang pertama dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim kesepuluh 2019/2020 ini bermain film.

Ziva Magnolya memainkan peran Rindu di film Pulang.

Untuk pertama kalinya, Ziva Magnolya yang pertama dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim kesepuluh 2019/2020 ini bermain film.
Untuk pertama kalinya, Ziva Magnolya yang pertama dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim kesepuluh 2019/2020 ini bermain film. (Instagram @zivamagnolya)

Film Pulang garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis dan Falcon Pictures itu mulai ditayangkan platform digital Klik Film, Sabtu (2/4/2022) ini.

"Film Pulang ini adalah film pertamaku," kata Ziva Magnolya berbincang disela gala premier virtual, Sabtu sore.

Tidak hanya cerita dan peran Rindu yang menarik hati Ziva Magnolya, lawan main di film Pulang juga membuatnya sulit untuk menolak tawaran ini.

Baca juga: Imelda Therinne Adu Akting dengan Ringgo Agus Rahman di Film Pulang, Tayang Klik Film Mulai Hari Ini

Baca juga: Perankan Ayah di Film Pulang Tayangan Klik Film, Ringgo Agus Rahman: Experience Baru Buat Saya

Ziva Magnolya yang belum pernah berakting film sebelumnya itu merasa beruntung bisa berakting bersama aktor dan aktris Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therinne.

Di sepanjang film Pulang, Ziva Magnolya justru banyak beradegan dengan Ringgo Agus Rahman.

Ziva Magnolya memainkan peran Rindu, putri pertama Pras (Ringgo Agus Rahman) dan Santi (Imelda Therinne).

Platform Klik Film menghadirkan film baru garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis berjudul Pulang. Film yang tayang di Klik Film mulai April 2022 ini dibintangi Ziva Magnolya, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine.
Platform Klik Film menghadirkan film baru garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis berjudul Pulang. Film yang tayang di Klik Film mulai April 2022 ini dibintangi Ziva Magnolya, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine. (Dokumentasi Klik Film)

"Awal sebelum ketemu Bang Kinoi, Kak Ringgo dan Kak Imelda, aku takut banget ketemu mereka. Tapi pas ketemu, ternyata takutnya hilang seketika," ujar Ziva Magnolya.

Ringgo Agus Rahman, lanjutnya, justru langsung melawak saat pertama bertemu.

"Mereka itu aktor dan aktris yang rendah hati. Rasanya enak banget saat pertama syuting film Pulang," ujar Ziva Magnolya yang banyak bertanya tentang akting dengan Ringgo Agus Rahman.

Baca juga: Film Pulang Diputar Klik Film, Ziva Magnolya Adu Akting dengan Mark Natama dan Ringgo Agus Rahman

Baca juga: Bintangi Film Tuhan Minta Duit Tayangan Klik Film, Putri Ayudya: Cerita Film dan Naskahnya Bagus

"Banyak masukan terkait akting yang aku dapat dan enak banget suasananya selama syuting," ucap pelantun Terlukis Indah featuring Rizky Febian ini.

Menariknya, dan ini menantang aktingnya, Ziva Magnolya yang aslinya anak bungsu dalam keluarganya itu justru diminta Azhar Kinoi Lubis untuk memainkan peran anak sulung.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved