Otomotif

Ragam Promo Menarik Suzuki di IIMS 2022, Beli Kendaraan Bisa Dapat Smart Watch

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung IIMS 2022. Promo yang dihadirkan berupa hadiah langsung.

dok. PT Suzuki Indomobil Sales
Booth Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selama IIMS 2022, Suzuki menawarkan beragam promo menarik berupa hadiah lucky dip berupa smart watch. 

WARTAKOTALIVE.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan memamerkan 14 line up mobil, 3 unit test drive, 3 line up sepeda motor, 1 line up outboard motor, aksesori resmi, serta Suzuki Smart Hybrid.

Tak hanya menampilkan produk unggulan, ternyata Suzuki juga menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung IIMS 2022. Berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Promo yang dihadirkan berupa hadiah langsung bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil seperti souvenir set berisi tumbler, notes dan mini plant.

Ditambah lagi dengan kesempatan bagi 3 konsumen beruntung untuk mendapatkan hadiah lucky dip berupa smart watch, bluetooth speaker dan uang digital senilai Rp 300.000 yang akan diundi setiap hari.

"Kami juga menawarkan banyak promo untuk pengunjung. Tidak hanya untuk pembelian kendaraan, tapi juga promo untuk suku cadang,” ujar 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, dalam keterangan resmi, Sabtu (2/4/2022).

Kopi gratis

Suzuki juga mengadakan aktivitas kampanye ‘Save The Earth: Bawa Tumbler’. Kampanye ini bisa diikuti oleh pengunjung booth. 50 pengunjung yang membawa tumbler akan mendapatkan kopi secara gratis.

Photo booth

Untuk menghibur para pengunjung, Suzuki menyediakan photo booth, permainan harian berhadiah, puppet show, stand up comedy, permaian dan hadiah untuk anak-anak, hingga akustik top 40 setiap akhir pekan.

Suzuki memamerkan 14 line up mobil, yang salah satunya adalah XL7 Alpha FF yang baru saja diluncurkan, Kamis (31/3/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved