Otomotif

Bridgestone Indonesia Beri Diskon Hingga Rp 100 Ribu untuk pembelian Ban Selama IIMS 2022

Bridgestone Indonesia berikan potongan harga Rp 75 Ribu per item untuk pembelian ban Turanza, Dueler dan Potenza ukuran 16 inci.

istimewa
Booth Bridgestone Indonesia pada ajang IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang menghadirkan promo diskon untuk pembelian ban Bridgestone. 

WARTAKOTALIVE.COM - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menghadirkan berbagai promo menarik pembelian ban Bridgestone selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung 31 Maret-10 April 2022, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Promo tersebut berupa diskon atau potongan harga yang berlaku untuk pembelian ban Turanza, maupun seluruh produk ban Dueler dan Potenza.

Untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inci ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000 per item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inci ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000 per item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Bangun Istyaji mengatakan, Bridgestone tidak hanya memamerkan produk-produk ban premium terbaik, tapi juga menawarkan serangkaian promo menarik.

“Event IIMS 2022 ini tentu menjadi kesempatan baik bagi kami untuk terus mempererat hubungan dengan para konsumen. Jadi selain memamerkan produk-produk ban terbaik, kami juga menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen kami yang hadir di Ajang IIMS 2022,” ungkapnya.

Selain ketiga tipe produk ban premium tersebut, Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia.

Untuk setiap pembelian ban Ecopia dengan ukuran 16 inci ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000 per item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Serta, ban Ecopia dengan ukuran 17 inci ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000 per item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Seluruh program menarik tersebut bisa didapat oleh pelanggan yang melakukan transaksi via situs dan aplikasi penjualan ban online resmi Bridgestone, yaitu TOMOnet.

Melalui TOMOnet pelanggan dapat memilih ban apa yang akan mereka beli, mengecek ketersediaan ban tersebut, memilih lokasi toko yang diinginkan sampai memilih jadwal pemasangan ban hingga melakukan pembayaran secara online.

TOMOnet dapat diakses oleh pelanggan melalui website atau mengunduh aplikasi melalui Google Play Store and Apple App Store.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved