Layanan Publik

Jelang Bulan Ramadan 1443 H, Dishub Pelabuhan Muara Angke Gelar Apel Beragenda Peningkatan Pelayanan

Menjelang bulan suci Ramadan 1443 H, Dishub Pelabuhan Muara Angke gelar apel beragenda evaluasi dan peningkatan pelayanan

Dok.UPAP Muara Angke
Dishub DKI Jakarta di Pelabuhan Muara Angke gelar apel 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menjelang bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Dishub DKI Jakarta di Pelabuhan Muara Angke gelar apel pada Kamis (31/3/2022).

Apel tersebut beragendakan evaluasi kinerja pelayanan di Pelabuhan Muara Angke dan persiapan pembukaan gedung baru yang akan mulai diujicoba pada Sabtu (2/4/2022).

Akan ada perubahan sistem dalam pelayanan penumpang di pelabuhan muara angke, hal ini menyesuaikan dengan kondisi gedung baru sehingga diharapkan dapat membantu dan mempermudah pelayanan terhadap calon penumpang.

Apel jelang memasuki bulan suci ramadan 1443 H
Para personil Dishub Apel di Pelabuhan Muara Angke

Apel ini dipimpin oleh Kepala pengawas pelayanan penumpang Pelabuhan Muara Angke, Andi Susanto.

Dalam apel tersebut hadir pula, Hendrico Tampubolon, Kepala Unit Pelayanan Angkutan Perairan (UPAP) Dishub DKI Jakarta sebagai pembina apel.

Saat apel berlangsung, Hendrico menyinggung kinerja pasukannya. Hendriko Berharap pasukannya tetap melayani para penumpang dengan baik meski dalam kondisi berpuasa.

Meski memasuki bulan ramadan, Dishub Pelabuhan Muara Angke terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap penumpang agar lebih baik lagi.

Hendrico pembin apel
Hendrico Kepala unit pengelola angkutan perairan dishub DKI Jakarta

Rencananya pada Jumat (8/4/2022) Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan meresmikan gedung baru Pelabuhan Muara Angke.

Gedung yang dibangun diatas lahan seluas lebih dari dua hektar ini sebenarnya sudah mulai dikerjakan sejak beberapa tahun lalu namun karena pandemi covid-19, proses pembangunan sempat terhenti dan baru beroperasi lagi pada tahun 2021.

Tidak hanya perbaikan gedung, awal Maret 2022, Dishub DKI juga menambah 4 kapal speedboat, sehingga total kapal penumpang yang dimiliki UPAP pelabuhan muara angke berjumlah 10 unit.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved