Sebelum Rilis 7 April 2022, OPPO Perkenalkan Spesifikasi Kunci OPPO A96

OPPO Indonesia memperkenalkan spesifikasi kunci yang menjadi unggulan pada perangkat OPPO A96.

dok. OPPO Indonesia
PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam konferensi pers virtual memperkenalkan spesifikasi kunci perangkat OPPO A96, Kamis (31/3/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM - OPPO Indonesia berencana akan meluncurkan ponsel OPPO A96 pada 7 April 2022 mendatang. Sebelum resmi meluncur, OPPO Indonesia terlebih dahulu memperkenalkan spesifikasi kunci yang menjadi unggulan pada perangkat OPPO A96.

“Hari ini kami memperkenalkan beberapa spesifikasi kunci yang juga menjadi unggulan pada perangkat terbaru kami, OPPO A96. Perangkat ini sejatinya akan meluncur secara resmi di Indonesia pada 7 April 2022 mendatang,” ungkap PR Manager OPPO Indonesia  Aryo Meidianto dalam konferensi pers virtual perkenalan spesifikasi kunci perangkat OPPO A96, Kamis (31/3/2022).

Aryo menyebutkan, OPPO A96 hadir dengan sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya. Salah satu yang paling terlihat adalah ukuran layar smartphone ini.

Perangkat OPPO A96
Perangkat OPPO A96.

Oppo A96 yang memiliki ukuran layar 6,59 inci menjadi perangkat pertama Oppo di seri A yang memiliki layar sebesar iitu. Selain itu, layar smartphone ini memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

"Resolusinya Full HD dengan 96 persen NTSC color gamut dan adaptive refresh rate," ungkapnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (31/3/2022)

Aryo menambahkan, ponsel ini juga sudah memiliki, adaptive refresh rate dimana OPPO A96 bisa menyesuaikan dengan kebiasaan pengguna saat mengakses aplikasi, tidak sekadar opsi 60Hz atau 90Hz, seperti perangkat lain di kelasnya.

Tak hanya itu, OPPO A96 juga dilengkapi dengan keberadaan speaker ganda bersuara stereo dan berkualitas audio tinggi.

Spesifikasi kunci OPPO A96
Spesifikasi kunci OPPO A96.

Masih dari sisi eksterior, OPPO A96 hadir dengan desain memukau melalui OPPO Glow. Teknologi ini membuat perangkat A96 dapat menghadirkan pancaran warna berkilau, sekaligus memberikan perlindungan terhadap goresan, noda, dan sidik jari. OPPO A96 akan hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Pearl Pink dan Starry Black.

Dari segi kapasitas memori, OPPO A96 menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang membawa kapasitas penyimpanan ekstra besar 256GB. Jika dirasa kurang, OPPO menawarkan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1TB.

OPPO A96 memiliki kapasitas RAM 8 GB dapat diperluas dengan pilihan ekspansi RAM hingga 5GB, sehingga menghasilkan total RAM sebesar 13GB jika dibutuhkan.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang dipadukan dengan SuperVOOC 33W."Pengisian daya 30 menit dapat mengisi baterai hingga 55 persen, dan terisi daya 100 persen dalam waktu 71 menit," ujar Aryo menjelaskan.

Sementara dari sisi desain, OPPO A96 hadir dengan OPPO GLOW yang membuat tampilannya berkilau dan bebas sidik jari.

Untuk pasar Indonesia, OPPO A96 hadir dengan dua pilihan warna, yakni starry black dan pearl pink.

OPPO A96 menawarkan OPPO Enduring Quality berupa serangkaian pengujian yang memastikan perangkat ekstra aman jika digunakan dalam jangka waktu panjang. Termasuk di dalamnya sertifikasi tahan air IPX4 dan sertifikasi tahan debu IPX5.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved