Pemilu 2024

Sahabat Sandiuno Sulsel Deklarasi Sandiaga Presiden 2024 di Makassar

Deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno sebagai calon Presiden RI 2024 oleh Relawan Sandiuno Sulawesi Selatan di Dafest Daya, Biringkanaya, Makassar

sahabat Sandiuno
Sahabat Sandiuno deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno sebagai calon Presiden RI di Pilpres 2024 

WARTAKOTALIVE.COM, MAKASSAR - Dukungan untuk Menparekraf Sandiaga Uno sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 terus datang dari masyarakat.

Kali ini, dari relawan yang tergabung dalam Sahabat Sandiuno Sulawesi Selatan.

Koordinator Wilayah Sahabat Sandiuno Sulawesi Selatan, Iwan Panca menyebut Sandiaga dipilih karena ahli dalam bidang ekonomi dan peduli kepada kaum UMKM.

Sahabat Sandiuno Makassar
Sahabat Sandiuno Makassar deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno

“Gerakan rakyat bersatu ini mendeklarasikan Bapak Sandiaga untuk jadi presiden. Kami menilai Sandiaga ahli di bidang ekonomi, bukan hanya wilayah ekonomi makro tapi juga peduli kepada kaum kecil dan UMKM,” ujar Iwan Panca, di Dafest Daya, Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (31/3/2022).

Lebih lanjut, Iwan menyebut Sandiaga memiliki kedekatan dengan semua elemen masyarakat. Seperti emak-emak, milenial, pelaku UMKM, hingga Ojek Online (Ojol).

“Selain ahli di bidang ekonomi, Bapak Sandiaga ini dekat dengan semua elemen. Pokoknya is the best lah,” tegas Iwan.

Terakhir, Iwan mengaku akan terus bergerak hingga ke pelosok mensosialisasikan Sandiaga jadi presiden 2024.

sahabat Sandiuno Makassa 2
Deklarasi Dukungan Sahabat Sandiuno sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024

“Kami akan bergerak ke Kabupaten Kota Sulawesi Selatan hingga tingkat RW. Hal ini untuk mengenalkan Sandiaga yang merupakan calon presiden terbaik 2024,” ujar Iwan.

Selain deklarasi, Sahabat Sandiuno juga melakukan orasi dari berbagai elemen dan membagikan ratusan paket sembako untuk pelaku UMKM, ojol, hingga warga sekitar.

Para peserta yang hadir juga menandatangani petisi dukungan untuk Sandiaga dan membeli makanan dari stand UMKM yang ada untuk melariskan dagangan mereka. (*)

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved