pemilu

Ratusan Wanita Tani di Bogor Dukung Sandiaga Uno Nyapres 2024

Ratusan wanita Deklarasi ditujukan untuk mendukung Sandiaga Uno menjadi Presiden 2024

dukungan untuk sandiaga uno 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Deklarasi dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengalir dari sejumlah perempuan di Bogor yang menginginkan Sandiaga untuk maju menjadi Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Epoy, selaku Deklarator Kelompok Wanita Tani Sandi Uno menyebut deklarasi ini ditujukan untuk mendukung Sandiaga Uno menjadi Presiden 2024.

Kegiatan deklarasi bertempat di Desa Mulyaharja, Kota Bogor, dan dihadiri ratusan peserta dari Kelompok Wanita Tani, pelaku UMKM, hingga milenial.

deklarasi dukungan sandi uni
deklarasi dukungan sandi uno maju pada pilpres 2023

lEpoy menilai Sandiaga Uno merupakan sosok yang peduli dengan petani, UMKM, hingga milenial.

"Kami bergabung dan bertekad untuk mendukung bapak Sandiaga Uno menjadi Presiden 2024, karena beliau merupakan sosok pemimpin ideal yang peduli dengan petani, UMKM, hingga milenial. Beliau itu turun, dan bekerja nyata," papar Epoy, Rabu (30/3/2022).

Epoy mengatakan, Kelompok Wanita Tani ini lahir dari para petani wanita yang mencari siapa pemimpin yang peduli terhadap kehidupan petani. Diskusi tersebut menghasilkan jawaban bahwa Sandiaga Uno yang pantas untuk memimpin Indonesia selanjutnya.

"Kami memang wanita tani ingin punya sosok pemimpin, yang memang benar-benar peduli terhadap petani, dan kami merasa pak Sandi itu kerja nyata. Terbukti dari lapangan pekerjaan sudah mulai banyak, ekonomi mulai menggeliat, dan UMKM yang diberikan bantuan," terangnya.

"Itulah yang menjadi pertimbangan kami untuk mendukung pak Sandiaga Uno, kami menganggap beliau benar-benar paham tentang ekonomi, dan mengetahui cara mempertahankan pangan di Indonesia," tambahnya. 

Di tempat yang sama, perwakilan dari petani wanita Umyati menuturkan, Kelompok Wanita Tani mendukung penuh atas pencalonan Sandiaga Uno menjadi Presiden 2024.

Ia menganggap, Sandiaga sosok yang mengayomi bagi rakyat kecil, dan bekerja dengan nyata.

"Kami kelompok tani mendukung 100 persen atas pencalonan bapak Sandiaga Uno, untuk menjadi Presiden 2024. Beliau itu selain ahli ekonomi, beliau bisa mengayomi rakyat kecil, jika ada masalah beliau itu turun dan tidak hanya duduk di kursi saja, sangat terlihat beliau bekerja dengan nyata," kata Umyati.

Epoy berharap Sandiaga Uno dapat menjadi Presiden 2024. Dengan begitu bisa memajukan UMKM, pertanian, hingga membuka lebih banyak peluang pekerjaan.

"Harapannya semoga beliau menjadi Presiden 2024, sehingga nanti UMKM bisa lebih maju karena beliau ahli ekonomi," tambahnya.

"Selain itu untuk pertanian kami ingin petani Indonesia semakin berjaya, dapat  mengembalikan ketahanan pangan Indonesia, dan membuka banyak peluang pekerjaan untuk milenial," ungkap Epoy.

Acara deklarasi diakhiri dengan pembagian sembako dan menanam pohon bersama sebagai simbolis dari program Kelompok Wanita Tani yang telah berjalan sejak lama.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved