Vaksinasi Booster

Ratusan Karyawan Minyak Goreng Disasar Vaksin Booster oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok

AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan vaksinasi merdeka tersebut digelar selama tiga

Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan vaksinasi merdeka di PT Salim Ivomas Pratama, produsen minyak goreng di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka di PT Salim Ivomas Pratama, produsen minyak goreng di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan vaksinasi merdeka tersebut digelar selama tiga hari mulai Senin (28/3/2022) hingga Rabu (30/3/2022).

Pada kesempatan itu pihaknya menyasar para karyawan untuk mengikuti vaksinasi booster sebagai upaya mendukung proses produksi di pabrik minyak goreng tersebut.

“Kegiatan vaksinasi booster ini mendukung kami dari pihak kepolisian mengawal proses produksi minyak goreng agar tidak ada kendala,” ungkap Kholis, di lokasi.

Baca juga: Warga Kota Bekasi Bakal Sulit Dapat Vaksinasi Booster Karena Stok Vaksin Terbatas

Baca juga: Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Booster, Wagub Ariza Pastikan Stok Vaksin Aman

Baca juga: Selama Ramadan Pemprov DKI Genjot Vaksinasi Booster agar Masyarakat Bisa Mudik Lebaran

Menurutnya, ada lebih dari 800 karyawan yang memproduksi minyak goreng kemasan, bersama dengan anggota keluarga mereka yang menjadi sasaran dari kegiatan vaksinasi merdeka.

“Karyawan sehat, buruh tetep sehat, produksi lancar dan insya Allah proses distribusi kita kawal ke pasar tradisional atau modern,” sambungnya.

Baca juga: Alasan Liana, Warga Kelapa Gading yang Ikut Vaksinasi Booster di Pulau Reklamasi Jakarta Utara

Setiap karyawan yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi booster diarahkan untuk antre sesuai alur yang sudah disediakan sehingga tidak ada terjadi penumpukan.

“Lokasinya cukup representatif, tidak ada antrean dan kami telah mengatur skema agar vaksinasi berjalan lancar. Tidak ada antrian dan satu sisi proses produksi tidak terganggu,” tuturnya.

Baca juga: Demi Bisa Mudik Lebaran, Warga Pekayon Pasar Rebo Jalani Vaksinasi Booster di Yonif Mekanis 201

General Affair Manager PT Salim Ivomas Pratama Nanang Widiatmoko mengungkapkan pihaknya mendukung kebijakan pemerintah seperti halnya prokes di lingkungan pabrik hingga vaksinasi.

Menurut Nanang sebagai perusahaan makanan, pihaknya mempunyai kepentingan harus tercipta situasi yang higenis mulai dari lingkungan serta para karyawan itu sendiri.

Baca juga: Pemkab Karawang Perbanyak Lokasi Sentra Vaksinasi Booster, Ini Jadwal dan Lokasinya

“Kita harap bisa mengcover seluruh karyawan. Tujuan kami juga agar menciptakan imunitas yang tinggi di dalam perusahaan untuk mengantisipasi kesehatan di internal perusahaan,” tuturnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved