Oli X-TEN Double Ester Premium Mampu Bekerja Maksimal di Motor Sport 250cc Saat Keadaan Ekstrem

Oli X-TEN Double Ester Premium Sport inovasi otomotif karya anak bangsa yang diformulasikan secara khusus bahan double ester.

dok. X-TEN
Soft Launching X-TEN Double Ester Premium Sport Inovasi Otomotif Karya Anak Bangsa di Planet Ban Ampenan Lombok. 

WARTAKOTALIVE.COM, LOMBOK - Tim Touring Finish Strong To Mandalika (FSTM) tiba dengan selamat di kota Mataram, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat (18/3/2022) lalu.

Sejauh 1.730 km lebih tim melewati kota-kota besar persinggahan seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, kawasan Gunung Bromo, Banyuwangi, dan Denpasar dengan berbagai kondisi jalanan yang menantang.

Acara yang cukup meriah diadakan tidak lain untuk menyambut tim turing FSTM dan juga sebagai soft launching produk oli X-TEN Double Ester Premium Sport.

Tercatat ada lima motovlogger yang melakukan FSTM, yaitu Rocky Lumintang, Lady Shofia, Ayung, Elang Motovlog, Brosedha, dan lima riders pendamping yang terlibat dalam kegiatan bermotor jarak jauh ini.

Tim Touring Finish Strong To Mandalika (FSTM) saat melakukan perjalanan turing dari Depok ke Mandalika, Lombok menggunakan sepeda motor dengan oli X-TEN Double Ester Premium Sport.
Tim Touring Finish Strong To Mandalika (FSTM) saat melakukan perjalanan turing dari Depok ke Mandalika, Lombok menggunakan sepeda motor dengan oli X-TEN Double Ester Premium Sport. (dok. X-TEN)

Marketing Manager PT Surganya Motor Indonesia Budi Rohmanudin mengatakan, Oli X-TEN Double Ester Premium Sport merupakan inovasi otomotif karya anak bangsa yang mengungguli produk oli impor, diformulasikan secara khusus dengan bahan double ester.

Menurutnya, kandungan ester dalam produk X-TEN Double Ester Premium Sport ini berguna untuk menjaga tingkat keausan sampai titik terendahnya, diambil dari teknologi dunia balap, dimana oli harus bertahan dalam kondisi ekstrem.

Oli X-TEN Double Ester Premium Sport.
Oli X-TEN Double Ester Premium Sport. (dok. X-TEN)

“Sudah ada ester, double lagi kandungannya. Sudah pas sekali untuk motor sport 150cc ke atas” ucap Budi dalam keterangan resmi, Selasa (29/3/2022).

Dalam turing ini, semua motor peserta menggunakan oli X-TEN Double Ester Premium Sport. Diakui oleh para peserta ternyata oli ini disiksa habis habisan demi menguji performa dan ketahanannya.

“Saya sudah merasakan sendiri, bagaimana oli ini bekerja maksimal untuk motor saya. Performa nya tidak drop sepanjang perjalanan, padahal dengan beban muatan berlebih, motor saya semestinya bekerja jauh lebih keras. Nah! Sedari start Depok sampai Lombok, motor ini enteng terus, membuktikan bahwa X-TEN ini entengnya betul betul tahan lama,” ungkap Rocky Lumintang, sang road captain.

Hal ini juga diakui oleh Elang yang mengendarai motor Yamaha R25 selama turing. “Tahan lama dan enteng banget tarikannya ‘ngejambak’ banget gasnya. Ini sudah kita buktikan sendiri dalam perjalanan dari Depok ke Mandalika,” ungkap Elang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved