Perang Rusia Ukraina

GAWAT, Rusia Siap Perang NUKLIR, Putin dan Para Komandan Tinggi sudah Berada di Bunker Rahasia

Bukti baru telah muncul bahwa Vladimir Putin dan komandan tertingginya mengoperasikan perang Ukraina dari bunker nuklir rahasia.

dailymail.co.uk
Vladimir Putin dan menteri pertahanan Sergei Shougi pada parade Hari Kemenangan di Moskow, pada 2019. Keduanya sekarang mungkin mengoperasikan perang Ukraina dari bunker, menurut informasi pelacakan penerbangan 

*Putin Berada di Bunker Rahasia dengan tingkat keamanan tertinggi, dari sana ia mengoperasikan perang di Ukraina

WARTAKOTALIVE.COM -- Presiden Rusia Vladimir Putin dan para komandan tingginya sudah bersembunyi di bunker rahasia dan mengoperasikan perang Ukraina dari bunker anti-nuklir itu.

Keberadaan mereka di sana, setelah Juru Bicara Kremlin mengatakan Rusia akan menggunakan nuklir dalam menghadapi ancaman eksistensial.

Bukti baru telah muncul bahwa Vladimir Putin dan komandan tertingginya mengoperasikan perang Ukraina dari bunker nuklir rahasia.

Dikutip dari dailymail.co.uk diketahui ada pergerakan pesawat yang digunakan oleh pejabat tinggi Kremlin menunjukkan Putin mungkin berada di tempat persembunyian berupa bunkerdi dekat Surgut di Siberia barat.

Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu, yang sempat menghilang secara misterius selama beberapa minggu dan memicu desas-desus tentang kesehatannya, diyakini berada di bunker di dekat Ufa di Ural, atau 725 mil timur Moskow,

Hal dikaporkan oleh seorang Jurnalis Investigasi Christo Grozev.

Baca juga: Serang Ukraina, Timnas dan Klub Sepak Bola Rusia Pertimbangkan Beralih dari UEFA ke Asia (AFC)

Teori ini didukung dengan fakta bahwa putri Sergei Shoigu yakni Ksenia Shoigu (31) mengunjungi Ufa.

Shoigu juga tiba-tiba melarang akses publik ke Instagram Ksenia di mana dia berpose dengan bayinya dalam warna biru dan kuning Ukraina.

Penggunaan bunker keamanan tinggi oleh Putin dan para komandan tingginya, jika dikonfirmasi, maka sangat mengkhawatirkan.

Baca juga: Roman Abramovich Keracunan seusai Jadi Negosiator Damai Rusia-Ukraina, Garis Keras Marah

Karena ini menunjukkan bahwa Putin mungkin bersiap untuk menggunakan senjata nuklir.

Ini sebuah langkah yang akan mengarah pada pembalasan yang tak terhindarkan.

Baca juga: VLADIMIR Putin Akhiri Perang Ukraina 9 Mei 2022, Disamakan Hari Kemangan Rusia atas Nazi Jerman

Grozev, yang memiliki hubungan dengan outlet investigasi Inggris Bellingcat mengatakan sangat yakin Shoigu ada di bunker.

"Saya benar-benar yakin Shoigu ada di bunker. Melacak pergerakan pesawatnya, kami melihat penerbangan yang sangat sering ke Ufa," katanya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved