Kabar Artis

Ayu Ting Ting Pilih Damai dan Akhiri Kisruh dengan Haters di Medsos Jelang Ramadan, Apa Syaratnya?

Pedangdut Ayu Ting Ting berdamai dengan Kartika Damayanti, orang yang pernah melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Apa yang terjadi?

Tribun/Bayu Indra
Pedangdut Ayu Ting Ting berdamai dengan Kartika Damayanti, orang yang pernah melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Apa yang terjadi? Ayu Ting Ting setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting berdamai dengan Kartika Damayanti, orang yang pernah melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Ayu Ting Ting juga pernah mengadukan Kartika ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik.

Kisruh itu berakhir damai setelah Ayu Ting Ting dan Kartika saling mencabot laporannya masing-masing di Polda Metro Jaya.

Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting saat mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, ditemani petugas kepolisian, Rabu (28/7/2021). Kartika yang diduga haters Ayu Ting Ting itu diketahui sedang berada di Singapura.
Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting saat mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, ditemani petugas kepolisian, Rabu (28/7/2021). Kartika yang diduga haters Ayu Ting Ting itu diketahui sedang berada di Singapura. (Dokumentasi Pribadi)

Kasus tersebut diakhiri setelah Ayu Ting Ting ingin menjalani ibadah bulan Ramadan.

"Ayu Ting Ting hanya nggak mau kalau ada anggota keluarganya yang menjalani pemeriksaan di kepolisian saat bulan puasa," kata Sandy Arifin, pengacara Ayu Ting Ting, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2022).

Ayu Ting Ting berinisiatif untuk mengakhiri kisruh tersebut melalui cara yang baik dan kekeluargaan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Geram Niat Baik Selesaikan Masalah Tidak Ditanggapi, Kembali Laporkan Haters ke Polisi

Baca juga: Ayu Ting Ting Kembali Laporkan Haters ke Polisi, Tidak Ada Niat Berdamai dan Terus Hina Anaknya

Kartika dan keluarganya juga terbuka menerima ajakan damai Ayu Ting Ting.

"Selama proses perdamaian, Ayu Ting Ting dan KD (Kartika Damayanti) tidak bertemu atau komunikasi langsung," ucap Sandy Arifin.

Pedangdut Ayu Ting Ting disela pengajian jelang pernikahan Assyifa Nuraini, adiknya, di rumah orang tuanya, kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).
Pedangdut Ayu Ting Ting disela pengajian jelang pernikahan Assyifa Nuraini, adiknya, di rumah orang tuanya, kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Ayu Ting Ting berdamai dengan hatersnya tersebut melalui perantara Sandy Arifin.

Ayu Ting Ting hanya meminta pada Kartika supaya tidak melakukan hal serupa di kemudian hari dengan menghina Bilqis Khumairah Razak, putrinya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved