Fesyen

Bisnis Busana Muslimah Syar'i Milik Tiga Kakak Beradik ini Lebarkan Pasar di Kota Cirebon

Bisnis busana muslimah syar'i Si.Se.Sa., milik tiga kakak beradik, putri dari desainer kondang Merry Pramono, melebarkan pasar di kota Cirebon.

Dok. Si.Se.Sa.
Pembukaan butik Si.Se.Sa ke-17 di lokasi baru di Jalan Tuparev No. 168, Cirebon, Jawa Barat, akhir pekan lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bisnis busana muslimah syar'i Si.Se.Sa., milik tiga kakak beradik, putri dari desainer kondang Merry Pramono, melebarkan pasar di kota Cirebon, Jawa Barat.

Upaya melebarkan pasar di 'Kota Udang' itu, dengan membuka secara resmi butik Si.Se.Sa. ke-17 di lokasi baru di Jalan Tuparev No. 168, Cirebon.

Sebelumya, butik tersebut terletak di Jalan Dr Mangunkusumo No.28, Cirebon.

Menurut Senaz Nasansia, salah satu pemilik butik Si.Se.Sa., pilihan untuk pindah lokasi telah melewati proses analisa yang mendetail, konsiderasi lokasi strategis serta kenyamanan bagi pangsa pasar busana muslim syar’i untuk berbelanja.

Baca juga: Miliki Identitas Brand Jadi Prinsip yang Harus Dipegang Brand Fesyen Agar Terus Berkembang

"Diharapkan Si.Se.Sa. Lovers yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya menjadi lebih nyaman berbelanja, dan event ini dapat menjadi wadah silahturahmi Si.Se.Sa. Lovers," kata Senaz melalui keterangan resminya, Senin (21/3/2022).

Acara pembukaan lokasi baru butik Si.Se.Sa. yang berlangsung, Sabtu (19/3/2022), dirangkai dengan pagelaran busana muslimah syar'i.

Dalam event itu, menghadirkan 35 busana koleksi Si.Se.Sa.

Senaz mengatakan, dalam acara itu, mereka menghadikan koleksi dress dengan potongan cutting loose  yang dipadu padankan dengan khimar ciri khas Si.Se.Sa. 

"Tidak hanya dress dan khimar, kami juga menyediakan berbagai aksesoris pendamping, seperti tas, scarf, sunglasses, jam tangan, dan bros untuk melengkapi pilihan berbusana bagi pecinta syar’i," kata Senaz.

Desainer senior Merry Pramono, yang turut hadir dalam pembukaan butik milik ketiga putrinya itu mengatakan, melihat permintaan pasar yang semakin tinggi di Cirebon, juga kebutuhan dan tren busana syar’i yang semakin meningkat, Si.Se.Sa. tentunya selalu siap dan menjadi terdepan untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved