Mercedes-Benz Luncurkan Model Terbaru E 200 Coupe AMG Line, Punya Tampilan Sporty Pada Grill Depan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan model terbaru, yaitu  E 200 Coupe AMG Line. Mobil ini memiliki tampilan sporty.

dok. Mercedes-Benz Distribution Indonesia
Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan E 200 Coupé AMG Line. Mobil sedan ini hadir dengan tampilan sporty pada bagian depan. 

WARTAKOTALIVE.COM - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan model terbaru, yaitu  E 200 Coupe AMG Line. Mobil ini meluncur bersamaan dengan peresmian diler Mercedes-Benz terbaru yaitu PT Arista Jaya Abadi di Jalan T. Amir Hamzah No. 49, Medan, Sabtu (19/3/2022).

Mobil sedan ini hadir dengan tampilan sporty pada bagian depan melalui lampu LED High Performance dengan desain yang lebih pipih.

Seperti dilansir dalam keterangan resmi Mercedes-Benz yang diterima Wartakotalive.com, Sabtu (19/3/2022), kesan sporty juga hadir melalui desain “A-shape” dari grill depan dan menampilkan titik krom, single louvre dan bintang Mercedes di bagian tengah.

E 200 Coupe AMG Line dilengkapi dengan sistem Mercedes-Benz Driving Assistance generasi terbaru, memberikan dukungan kooperatif untuk pengemudi dan tingkat keamanan yang tinggi, di mana mobil mampu bereaksi dengan cepat dan pintar jika tidak memungkinkan untuk pengemudi.

Tampilan belakang Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line.
Tampilan belakang Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line. (dok. Mercedes-Benz Distribution Indonesia)

Mobil ini memiliki fitur deteksi hands-off di setir mobil sekarang bekerja dengan basis kapasitif, meningkatkan kemudahan pengguna pada mode semi-otomatis.

Setir mobil memiliki sensor yang dapat mendeteksi jika pengemudi sedang menggenggam atau melepaskan setir mobil. Bila sistem mendeteksi pengemudi tidak menggenggam setir, akan muncul peringatan dan jika pengemudi terdeteksi inaktif selama beberapa waktu, Emergency Brake Assist akan diaktivasi.

E 200 Coupe AMG Line hadir dengan Active Brake Assist yang dapat menggunakan pengereman otonom untuk mencegah kecelakaan atau memitigasi tingkat parah kecelakaan.

Sistem ini juga dapat mengerem saat berhadapan dengan kendaraan yang tidak bergerak atau pun pejalan kaki dan membantu mencegah terjadinya kecelakaan berdasarkan situasi.

Sebagai bagian dari facelift, E 200 Coupe AMG Line menggunakan setir mobil pintar terbaru yang tersedia dalam pilihan kulit dan super sports.

Permukaan pengendali hadir berwarna hitam glossy dengan trim dan bagian sekeliling berwarna silver. Fungsi instrument cluster dan tampilan media dioperasikan dengan kendali sentuh.

Mercedes-Benz E 200 Coupe AMG Line tersedia dengan sistem multimedia MBUX (Mercedes-Benz User Experience) terbaru dengan dua layar 10.25 inci/26 cm bersampingan untuk tampilan widescreen yang indah. Informasi pada instrument cluster dan tampilan media mudah terlihat pada layar resolusi tinggi. Tampilan emosional dengan grafik yang indah menggarisbawahi pemahaman struktur kontrol intuitif.

Sesuai standar, E 200 Coupe AMG Line hadir dengan banyak perlengkapan, termasuk panoramic sliding sunroof, Ambient lighting dengan 64 warna, THERMATIC automatic climate control, Active Distance Assist DISTRONIC, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan kamera 360-derajat, dasbor dan beltline pintu berlapis kulit ARTICO. Fungsionalitas dan fleksibilitas ditingkatkan dengan fitur KEYLESS-GO dengan HANDSFREE-ACCESS.

E 200 Coupe AMG line tersedia melalui dealer resmi Mercedes-Benz dengan harga Rp 1.505.000.000 (Off-the-road), yang sudah termasuk 5-year StarService dan 2-year StarTire, memberikan ketenangan bagi pemilik Mercedes-Benz.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved