Kabar Artis

Hans Vigoro Ungkap Rahasia Kecantikan Krisdayanti Saat Bernyanyi Diatas Panggung, Apakah Itu?

Diva pop Krisdayanti memakai perhiasan rancangan Hans Vigoro ketika menggelar konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2018.

Dokumentasi Pribadi
Desainer perhiasan Hans Vigoro siap menggelar pergelaran untuk menandai 5 tahun berkarya di industri fesyen Indonesia bertajuk Journey of Heart medio Agustus 2022. Hans Vigoro adalah parancang perhiasan langganan diva pop Krisdayanti. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Diva pop Krisdayanti memakai perhiasan rancangan Hans Vigoro ketika menggelar konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2018.

Kala itu Krisdayanti tampil bernyanyi di Kuala Lumpur selama tiga hari berturut-turut.

Setiap bernyanyi di tiga kali konsernya yang digelar berurutan itu, look dan kecantikan Krisdayanti selalu berbeda.

Krisdayanti pernah tampil glamour saat konser di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2018. Hans Vigoro adalah parancang perhiasan langganan diva pop Krisdayanti.
Krisdayanti pernah tampil glamour saat konser di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2018. Hans Vigoro adalah parancang perhiasan langganan diva pop Krisdayanti. (Instagram Krisdayanti)

Salah satu pembeda penampilan Krisdayanti ketika itu adalah perhiasan dan aksesoris yang dipakai istri Raul Lemos tersebut.

"Konser KD (Krisdayanti) saat bernyanyi dan konser di Kuala Lumpur itu sangat berkesan sekali," kata Hans Vigoro berbincang di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2022).

Hans Vigoro adalah salah satu orang yang membuat kecantikan Krisdayanti diatas panggung terlihat semakin bersinar berkilauan.

Baca juga: Tandai 5 Tahun Berkarya, Desainer Perhiasan Hans Vigoro Siap Gelar Pagelaran Journey of Heart

Baca juga: Tidak Hanya Nyanyi di Depan Sosialita, Ira Khayz Tertarik Ikut Arisan Berlian Angie dan Hans Vigoro

Hans Vigoro adalah perancang perhiasan langganan Krisdayanti.

Jika melihat Kridayanti tampil blink-blink ketika berada didepan publik dan bernyanyi diatas panggung, Hans Vigoro punya banyak peran disana.

"Permintaan Mimi (sapaan akrab Krsidayanti) itu selalu unik dan menjadi tren setter," ucap Hans Vigoro.

Desainer perhiasan Hans Vigoro siap menggelar pergelaran untuk menandai 5 tahun berkarya di industri fesyen Indonesia bertajuk Journey of Heart medio Agustus 2022.
Desainer perhiasan Hans Vigoro siap menggelar pergelaran untuk menandai 5 tahun berkarya di industri fesyen Indonesia bertajuk Journey of Heart medio Agustus 2022. (Dokumentasi Pribadi)

"Apa yang Mimi minta, aku selalu bisa mewujudkanya, termasuk saat sedang konser 3 hari di Kuala Lumpur itu. Look-nya berbeda setiap kali tampil," kata Hans Vigoro.

Chemistry Hans Vigoro dan Krisdayanti selalu ketemu dan nyambung hingga kolaborasi itu terus bertahan sampai sekarang ini.

Hans Vigoro ingat, di konser di negeri tetangga itu Krisdayanti memakai 17 pieces perhiasan yang berbeda, mulai anting, kalung, hingga gelang dan cincin.

Baca juga: Aurel Hermansyah Dapat Kado Tas Rp 1 Miliar Pemberian Atta Halilintar, Krisdayanti: Rezeki Aurel

Baca juga: Krisdayanti Jadi Nenek Usai Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Perempuan, Siapa Nama Cucu Pertamanya?

Krisdayanti bahkan sampai 6 hingga 7 cincin yang dipakai di jari-jemarinya saat sedang bernyanyi memakai 6 sampai 7 gaun yang indah.

"Perhiasan yang saya rancang hanya berbahan emas dan diamond," ucapnya.

"Mimi itu nggak ribet. Cukup kasih referensi saja dan aku lihat baju dan makeup-nya, aku bikin rancangan perhiasannya," kata Hans Vigoro.

Hans Vigoro adalah parancang perhiasan langganana diva pop Krisdayanti. Hans Vigoro siap menggelar pergelaran untuk menandai 5 tahun berkarya di industri fesyen Indonesia bertajuk Journey of Heart medio Agustus 2022.
Hans Vigoro adalah parancang perhiasan langganana diva pop Krisdayanti. Hans Vigoro siap menggelar pergelaran untuk menandai 5 tahun berkarya di industri fesyen Indonesia bertajuk Journey of Heart medio Agustus 2022. (Dokumentasi Pribadi)

Hans Vigoro pula yang membuatkan cincin yang dipakai Krisdayanti saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara lamaran.

Cincin garapan Hans Vigoro untuk Krisdayanti itu diberi nama Payung Cinta.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved