Otomotif

Insentif PPnBM 50 Persen Hingga Diskon Rp 3,5 Juta untuk Pembelian Kendaraan Suzuki di JAW 2022

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut memberikan beragam promo menarik pada kegiatan Jakarta Auto Week 2022 di JCC, Jakarta, 12-20 Maret 2022.

dok. Suzuki
Suzuki XL7. 

WARTAKOTALIVE.COM - Meramaikan kegiatan Jakarta Auto Week (JAW) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut memberikan beragam promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari tanggal 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Promo yang diberikan Suzuki berlaku untuk pembelian mobil maupun motor Suzuki. Untuk promo pembelian mobil, Suzuki memberikan promo reguler KEMILAU (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun), GEMPITA (Gemerlap Profit Tahun Baru), program insentif PPnBM 50 persen (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku), serta promo khusus selama JAW untuk setiap pembelian mobil-mobil unggulan Suzuki, seperti XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.

“Selain program insentif PPnBM 50 persen, program KEMILAU dan GEMPITA yang menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan, kami juga memberikan program khusus kepada pengunjung yang membeli mobil Suzuki selama pameran. Program khusus tersebut adalah potongan harga spesial untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross,” ungkap Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS Sukma Dewi dalam keterangan resmi, Selasa (15/3/2022).

Dewi menambahkan, setiap pengunjung yang datang ke booth Suzuki di Plenary Hall 1, Jakarta Convention Center, Senayan dan melakukan pembelian di sana, akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

Suzuki All New Ertiga tipe GX
Suzuki All New Ertiga tipe GX (Suzuki)

“Bagi pengunjung yang membeli mobil unggulan Suzuki, yaitu XL7, maka berhak mendapatkan program insentif PPnBM 50 persen, program KEMILAU seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp 4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk tipe Zeta dan Beta,” ujar Dewi.

Untuk pembelian mobil unggulan Suzuki lainnya, yaitu All New Ertiga, juga akan mendapatkan banyak keuntungan, yaitu program insentif PPnBM 50 persen, program KEMILAU seperti DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta.

Sementara, bagi pengunjung yang membeli New Carry Pick Up juga akan mendapatkan penawaran menarik dalam program GEMPITA seperti cashback tambahan Rp 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor.

“Semakin untung membeli di JAW 2022 karena pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 2 juta,” ungkap Dewi..

Suzuki juga memberikan banyak promosi untuk setiap pembelian SX4 S-Cross. Melalui program KEMILAU, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia.

Di luar promo tersebut, khusus untuk pembelian SX4 S-Cross selama pameran JAW 2022, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 juta rupiah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved