Perceraian Artis

Perkawinan Caisar YKS dan Almaratu Intan Dikabarkan Sedang Renggang hingga Sekarang Cerai, Benarkah?

Biduk perkawinan Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS dengan Almaratu Intan dikabarkan sedang renggang, bahkan kini sudah cerai. Benarkah?

Istimewa
Biduk perkawinan Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS dengan Almaratu Intan dikabarkan sedang renggang, bahkan kini sudah cerai. Benarkah? 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Biduk perkawinan Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS dengan Almaratu Intan dikabarkan sedang renggang, bahkan kini sudah cerai.

Caisar YKS dan Almaratu Intan menikah sejak 3 tahun lalu.

Kabar yang beredar menyebutkan, Caisar YKS dan Almaratu Intan sudah berpisah.

Caisar Putra Aditya dan Intan Sri Mardani alias Almaratu Intan usai akad nikah menunjukkan buku nikahnya, Sabtu (30/6/2018).
Caisar Putra Aditya dan Intan Sri Mardani alias Almaratu Intan usai akad nikah menunjukkan buku nikahnya, Sabtu (30/6/2018). (Warta Kota/Irwan Kintoko)

Almaratu Intan bahkan mengaku sudah menyandang status janda di kolom komentar unggahan akun media sosialnya.

"Sudah (cerai)," tulis Almaratu Intan menjawab pertanyaan warganet di media sosialnya.

Jawaban itu mengejutkan warganet. Apalagi Caisar YKS belum menghilangkan nama Almaratu Intan sebagai istrinya di akun media sosialnya.

Biduk perkawinan Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS dengan Almaratu Intan dikabarkan sedang renggang, bahkan kini sudah cerai. Benarkah? Caisar Putra Aditya yang meroket lewat program YKS di Trans TV.
Biduk perkawinan Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS dengan Almaratu Intan dikabarkan sedang renggang, bahkan kini sudah cerai. Benarkah? Caisar Putra Aditya yang meroket lewat program YKS di Trans TV. (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Namun Almaratu Intan menyebutkan bahwa Caisar YKS sudah tidak lagi menggunakan media sosial.

Caisar YKS menikah untuk kedua kalinya dengan Intan Sri Mardiani alias Almaratu Intan di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, pada 30 Juni 2018.

Sebelumnya, Caisar YKS pernah bercerai dari Indadari.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved