Perumahan Bodong

PN Tangerang Gelar Sidang di Tempat Terkait Kasus Jual Beli Perumahan Bodong di Pondok Aren

PN Tangerang menggelar sidang langsung di tempat kejadian untuk kasus jual beli rumah bodong di Pondok Aren, Kota Tangsel.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rizki Amana
Ketua Majelis Hakim PN Tangerang, Agus Iskandar bersama petugas PN Tangerang saat meninjau lokasi Klaster Jasmine 4, Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat (11/3/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Pengadilan Negeri (PN) Tangerang melangsungkan sidang pemeriksaan setempat terkait kasus jual beli rumah bodong Klaster Jasmine 4 di Jalan Haji Madi, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. 

Sidang di tempat itu berlangsung, Jumat (11/3/2022), yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim PN Tangerang, Agus Iskandar.

Baca juga: Anggota Komisi IX DPR Wenny Haryanto Menilai Pemerintah Lebih Siap Saat Menghadapi Varian Omicron

"Iya sidang setempat saja, ini hanya cek lokasi," kata Agus saat ditemui Tribuntangerang.com di lokasi, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (11/3/2022).

Agus mengatakan sidang setempat itu dilakukan pihaknya usai bergulirnya sejumlah sidang pembacaan perkara di PN Tangerang dalam beberapa waktu terakhir.

Menurutnya, sidang ini bertujuan untuk memastikan lokasi klaster tersebut yang menjadi pokok permasalahan dalam jual beli perumahan bodong

"Ya lokasinya benar enggak, ada sengketa bener atau enggak, ini kan ada berapa rumah, luas-luasnya, batas-batas (klasternya), seperti itu yang sudah kita lakukan tadi," katanya.

Baca juga: Bareskrim Polri Periksa Dinan Fajrina Senin Besok, Dalami Aliran Dana Doni Salmanan

Sementara, kata Agus, usai digelarnya sidang pemeriksaan setempat pihaknya bakal menggelar sidang kesimpulan yang berlangsung di PN Tangerang pada Rabu (23/3/2022).

"Selanjutnya kesimpulan," ujarnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved