Kabar Artis

Gading Marten Jadi Presiden Persik Kediri, Siap Pimpin Klub Sepakbola Asal Kediri Berlaga di Liga 1

Aktor Gading Marten diumumkan sebagai Presiden Persik Kediri, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022). Siap memimpin klub sepakbola asal Kediri di Liga 1.

Instagram Persik Kediri
Aktor Gading Marten diumumkan sebagai Presiden Persik Kediri, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022). Gading Marten siap memimpin klub sepakbola asal Kediri di Liga 1 Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor Gading Marten diumumkan sebagai Presiden Persik Kediri, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022).

Persik Kediri mengumumkan kabar baik tersebut melalui akun media sosialnya.

Gading Marten juga telah menambahkan 'tugas barunya' di akun media sosialnya sebagai presiden klub yang berlaga di Liga 1 Indonesia tersebut.

Pertemuan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan pemilik tim basket West Bandits Solo, Gading Marten, Selasa (11/1/2022). Gading Marten meminta doa dan dukungan dari Ganjar Pranowo untuk tim basket West Bandits Solo yang akan berlaga di IBL 2022.
Pertemuan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan pemilik tim basket West Bandits Solo, Gading Marten, Selasa (11/1/2022). Gading Marten meminta doa dan dukungan dari Ganjar Pranowo untuk tim basket West Bandits Solo yang akan berlaga di IBL 2022. (dok. Pemprov Jateng)

Sebelumnya, Gading Marten dipilih sebagai Presiden West Bandits, Solo, Jawa Tengah.

West Bandits saat ini berlaga di Indonesia Basket League (IBL) atau liga tertinggi basket Indonesia. 

"Persik Kediri dengan bangga memperkenalkan Gading Marten sebagai presiden klub. Selamat mengemban tugas baru, Pak Pres!" tulis akun @persikoffcial.

Baca juga: Gading Marten Betah Jadi Duda Usai Cerai dari Gisella Anastasia, Gibran Marten: Dia Jago Cari Pacar

Baca juga: Gading Marten dan Gisella Anastasia Mesra Saat Rayakan Ulang Tahun Gempita, Mungkinkah Mereka Rujuk?

Di akub klub tersebut terlihat Gading Marten yang memakai jersey kandang Persik Kediri.

Gading Marten pernah dihubungkan akan membeli Persikota Tangerang yang sekarang berlaga di Liga 3 Indonesia, sebelumnya jatuh ke tangan aktris Prilly Latuconsina.

Gading Marten diketahui berteman baik dengan Arthur Irawan, salah satu pemain Persik Kediri yang pernah membela PSS Sleman dan Espanyol B itu.

Aktor Gading Marten diumumkan sebagai Presiden Persik Kediri, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022). Gading Marten siap memimpin klub sepakbola asal Kediri di Liga 1 Indonesia.
Aktor Gading Marten diumumkan sebagai Presiden Persik Kediri, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022). Gading Marten siap memimpin klub sepakbola asal Kediri di Liga 1 Indonesia. (Instagram Persik Kediri)

Di Liga 1 Indonesia, Gading Marten akan bersaing dengan Raffi Ahmad, sahabat yang juga tetangganya di Andara, Cilandak, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad baru saja meloloskan RANS Cilegon FC ke Liga 1 musim ini setelah ada di peringat dua setelah Persisi Solo di Liga 2 Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved