Kabar Artis

Tak Mau Gulung Tikar, Inul Daratista Minta Menteri Luhut Normalkan Jam Operasional Usaha Karaoke

Melalui unggahannya di instagram, Inul Daratista sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Luhut Binsar Pandjaitan.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Inul Daratista di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). Inul Daratista masih menunggu keputusan pemerintah untuk membuka kembali tempat hiburan, khusus tempat karaoke. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemerintah Indonesia mengumumkan mencabut aturan syarat tes antigen dan PCR, untuk penerbangan domestik di Indonesia.

Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan, masyarakat tidak perlu lagi melakukan tes antigen dan PCR jika ingin melakukan bepergian didalam negeri.

Putusan tersebut disambut baik seluruh masyarakat Indonesia, satu diantaranya ialah pedangdut Inul Daratista, yang mendukung keputusan Pemerintah terkait hal itu.

Melalui unggahannya di instagram, Inul Daratista sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Luhut Binsar Pandjaitan.

Karena masyarakat bisa dengan tenang bepergian tanpa harus melakukan antigen dan PCR terlebih dahulu.

"Alhamdulillah  Terima kasih Bpk Luhut berita ini tentunya sangat menggembirakan buat kita rakyat  Indonesia," tulis Inul Daratista dikutip Wartakotalive.com, Rabu (9/3/2022).

Baca juga: Klinik Swab Antigen dan PCR di Pondok Aren Sepi, Tenaga Labolatorium Khawatir Kehilangan Pekerjaan

Meski begitu, wanita berusia 43 tahun itu meminta kepada Luhut, agar izin usaha tempat karaoke kembali diberlakukan dengan normal.

"Bapak Luhut yang saya Hormati, kalau boleh saya sebagai rakyat jelata masih ada jeritan hati mewakili para pengusaha Karaoke Keluarga sehat INUL VIZTA dan kawan-kawan, berharap juga agar Izin Operasional di kembalikan lagi di jam semula klo boleh tutupnya jam 12 malam ," tulisnya.

Istri Adam Suseno itu pun berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia, karena sudah memberikan izin usaha karaoke berjalan meski masih ditengah pandemi dan dibatasu.

"Bpk Luhut yg saya hormati, saya dan kawan-kawan berharap peraturan wajib untuk tutup jam 21.00 mohon di tarik lagi pak  dikembalikan tutup jam 12 malam  karena keadaan omzet yang tidak maksimal, sedangkan sewa tempat jalan terus ," tulisnya.

Baca juga: Pernah Dicekal Akibat Goyang Ngebor hingga Populer, Inul Daratista: Terkenal Itu Rasanya Nano Nano

"Bahkan sekarang tenant diberi pilihan yang tidak bisa menolak… sewa mall banyak kebijakan baru utk pembayarannya dan lain-lain," tambahnya.

Permintaan pelantun Mawar Putih dan Buaya Buntung itu dikarenakan ia sudah menarik karyawan lagi, tapi ia tidak mau memutus hubungan kerjanya lagi atau melakukan PHK, karena omzet yang tak bagus yang berdasarkan pembatasan jam operasional.

"Kasihan jika saya harus PHK lagi karyawan saya, kasihan priuk mereka dan keluarga. Tapi saya tetap hrs bayar gaji …

Sekarang pun sebagian juga masih blom 100% gaji full mengingat kondisi blomlah stabil   pendapatan cukuplah buat bayar sewa dan gaji," tulisnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved