Vaksinasi Covid 19

BINDA Sulsel Gelar Vaksinasi Massal, Warga Sambut Antusias

Koordinator Wilayah Binda Sulsel Kota Makassar, Mayor Inf Syamsuddin mengatakan, kegiatan vaksinasi menarik antusias warga. Simak selengkapnya.

istimewa
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan terus menggencarkan vaksinasi massal. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan terus menggencarkan vaksinasi massal. Kali ini, Binda Sulsel menggandeng Pemkot Makassar dan Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia.

Koordinator Wilayah Binda Sulsel Kota Makassar, Mayor Inf Syamsuddin mengatakan, kegiatan vaksinasi menarik antusias warga.

"Warga Kota Makassar antusias, juga secara sadar berbondong-bondong melaksanakan vaksinasi, demi menjaga kekebalan tubuhnya," ujar Syamsuddin di Mall Phinisi Point (Pipo), Jalan Metro Tj. Bunga, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (8/3/2022).

Syamsuddin menyampaikan terima kasih pada pihak yang membantu Binda Sulsel menyelenggarakan vaksinasi. Termasuk pihak Mall Pipo yang telah menyediakan tempat.

Baca juga: BREAKING NEWS: Jenazah Eko Septiansyah Korban Pembataian KKB Papua Disalatkan Warga

"Kami ucapkan terima kasih, terutama pimpinan Mall Pipo yang memberikan fasilitas dan terima kasih kepada stakeholder yang mendukung," tutur Syamsuddin.

Lebih lanjut, dia berharap, kerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi yang telah terbentuk tidak berhenti. Syamsuddin ingin, kegiatan dapat terus diadakan sampai Sulsel, khususnya Kota Makassar, dinyatakan bebas Covid-19.

Pada kesempatan ini, Dr. Ariella Hana Sunjaya, selaku pendiri Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia, juga turut mengungkapkan rasa syukur dengan terlaksananya vaksinasi di Makassar.

"Sangat bersyukur atas kerja sama dengan Binda Sulsel dalam melaksanakan vaksinasi. Kami sadar, Covid-19 adalah pandemi terbesar di abad ini," ungkap Ariella.

"Sehingga kita bergotong-royong harus bekerja sama untuk membantu pemerintah dan masyarakat," tambahnya.

Baca juga: Hari ini PPATK akan Beberkan Seluruh Rekening Doni Salmanan yang Sudah Diblokir

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved