Perang Rusia Ukraina

VLADIMIR Putin Sembunyikan Alina Kabaeva dan 4 Anak Mereka di Swiss, Tinggal di Villa Mewah

Alina Kabaeva dan empat anak mereka dengan Presiden Rusia Vladimir Putin disembunyikan di Swiss selama perang Rusia Vs Ukraina.

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
pagesix.com
Presiden Rusia Vladimir Putin diduga menyembunyikan istri simpanannya, Alina Kabaeva, bersama empat anak mereka di Swiss. 

* Perang Rusia Vs Ukraina 

* Vladimir Putin punya istri simapanan dan 4 anak

* Perang Ukraina, Putin sembunyikan Alina Kabaeva dan 4 anak mereka di Swiss

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Presiden Rusia Vladimir Putin menyembunyikan istri simpanan mereka Alina Kabaeva di villa super mewah di Swiss.

Pemilik nama lengkap Alina Maratovna Kabaeva adalah pesenam Rusia peraih medali emas Olimpiade. 

Vladimir Putin menyembunyikan selir atau istri simpanan tersebut bersama 4 anak mereka yang masih kecil.

Media mulai mencium keberadaan Alina Kabaeva yang kini telah menjadi politisi dan menguasai sejumlah media ternama di Rusia.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com bersumber dari Pagesix.com pagi ini. Berita pagesix juga dikutip sejumlah media barat seperti mirror.co.uk.

Baca juga: NEGOSIATOR Ukraina Dibunuh, Denis Kireev Mata-mata Rusia dan Pengkhianat, Ditembak Agen Rahasia

Baca juga: AKHIRNYA Israel Turun Tangan Temui Putin, Coba Cari Solusi Damai Perang Rusia-Ukraina

Alina Kabaeva diyakini memiliki empat anak dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dan kini disembunyikan di Swiss. Alina Kabaeva adalah mantan pesenam peraih medali emas olimpiade.
Alina Kabaeva diyakini memiliki empat anak dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dan kini disembunyikan di Swiss. Alina Kabaeva adalah mantan pesenam peraih medali emas olimpiade. (pagesix.com)

Disembunyikan saat Rusia Serang Ukraina

Sumber Page Six menyembunyikan, Putin menyembunyikan gundiknya itu selama ia melakukan serangan ke Ukraina.

"Sementara Putin melakukan serangannya di Ukraina, menyerang warga yang tidak bersalah dan menyebabkan krisis pengungsi, keluarganya bersembunyi di chalet yang sangat pribadi dan sangat aman di suatu tempat di Swiss - setidaknya untuk saat ini," kata seorang sumber kepada Page Six.

Alina Kabaeva, pesenam pemenang emas Olimpiade, dilaporkan memiliki empat anak dengan pemimpin Rusia, Vladimir Putin (69)  tetapi keduanya tidak pernah secara resmi mengkonfirmasinya.

Alina Kabaeva berusia 38 tahun atau hampir separo usia Putin. Usia Kabaeva hampir sama dengan putri pertama Putin, Maria(36).

Sumber mengatakan mereka berbagi putri kembar berusia 7 tahun  yang lahir di dekat Lugano, Swiss, pada Februari 2015. Diyakini mereka juga memiliki dua putra lainnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved