Virus Corona

HORE, TWITTER Bebaskan Karyawan WFH Selamanya: Selagi Produktif dan Kreatif, Silakan Dari Mana Saja

Platform digital Twitter membebaskan staf bekerja dari mana saja atau bekerja dari rumah (WFH) selamanya asal kreatif dan produktif.

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
dailymail.co.uk
Staf Twitter bebas kerja dari rumah (WFH) selamanya. CEO Twitter Parag Agrawal membuat pengumuman, asal staf produktif dan kreatif, mereka bebas bekerja dari mana saja. 

* Twitter bebaskan staf WFH selamanya 

* Twitter: silakan Anda bekerja dari mana saja

* CEO Twitter Parag Agrawal buat pengumuman di platform sosial

* Twitter mulai buka kantor di seluruh dunia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Twitter telah memberi tahu semua stafnya bahwa mereka dapat bekerja dari rumah atau work from home (WFH) selamanya jika mereka mau.

Raksasa teknologi - yang didirikan oleh Jack Dorsey - kemarin mengumumkan akan membuka kembali kantornya di seluruh dunia.

Namun dalam pernyataan yang sama, yang disebut staf Tweeps, CEO Parag Agrawal, mengumumkan tidak ada yang harus kembali jika mereka memilih untuk tidak melakukannya.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com, bersumber dari dailymail.co.uk siang ini. 

Baca juga: Polisi Selidiki Pemilik Akun Twitter yang Unggah & Sebarkan Dugaan Informasi Hoax PAUD Melati Grogol

Dalam pesannya yang dikirim ke semua staf dan diposting di Twitter, Agrawal mengatakan: 'Saat kami membuka kembali, pendekatan kami tetap sama.

'Di mana pun Anda merasa paling produktif dan kreatif adalah di mana Anda akan bekerja dan itu termasuk bekerja dari rumah penuh waktu selamanya.

'Kantor setiap hari? Itu juga berhasil. Beberapa hari di kantor, beberapa hari dari rumah? Tentu saja. Itulah yang sebenarnya dirasakan sebagian besar dari Anda.

'Rincian tentang logistik, tanggal, ukuran pesan keselamatan, dan bagaimana kami bekerja akan segera hadir dari Pat dan Tracy kepada siapa saya sangat berterima kasih, bersama dengan tim lintas fungsional yang luar biasa yang membawa kami melalui dua tahun terakhir.

'Dan terima kasih kepada tweeps yang memiliki peran di kantor, seperti pusat data kami, yang telah mulai bekerja selama dua tahun terakhir dan terus muncul untuk kami dan pelanggan kami setiap hari. Kami menghargai Anda.

'Saya berharap dapat melihat Anda semua kembali ke kantor atau mungkin di sebuah acara, di suatu tempat di kota asal Anda, atau kota saya? Tidak sabar.'

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved