Kabar Artis

Ucapkan Syukur, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bagikan 222 KG Daging Kambing Saat Aqiqah Anak

Di acara aqiqah Ameena Hanna Nur Atta itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan 222 kilogram daging kambing untuk warga sekitar.

Dokumentasi Pribadi
YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar aqiqah Ameena Hanna Nur Atta, putri mereka, Jumat (4/3/2022). Di acara aqiqah Ameena Hanna Nur Atta itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan 222 kilogram daging kambing untuk warga sekitar tempat tinggal mereka. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar aqiqah Ameena Hanna Nur Atta, putri mereka, Jumat (4/3/2022). 

Di acara aqiqah Ameena Hanna Nur Atta itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan 222 kilogram daging kambing untuk warga sekitar tempat tinggal mereka.

Syekh Muhammad Saleh Jaber, adik mendiang Syekh Ali Jaber, diminta mengisi tausiah di aqiqah anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Aqiqah Ameena Hanna Nur Atta, Pesan Satu Baju Rp 10 Juta

Baca juga: Aurel Hermansyah Diberi Kado Tas Mahal Rp 1 Miliar, Atta Halilintar: Biar Air Susunya Semakin Lancar

"Senang bisa hadir di acara aqiqah Ameena Hanna Nur Atta, luar biasa," kata Syekh Muhammad Saleh Jaber di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat sore. 

Dalam pandangan Islam, Syekh Muhammad Saleh Jaber mengatakan, apa yang dilakukan pasangan selebritas saat membagikan ratusan daging kambing itu bukan larangan.

"Itu bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan," ujarnya. 

Baca juga: Krisdayanti Pamer Foto Cucu Pertama di Medsos, Sebut Aurel Hermansyah Semakin Pulih Usai Melahirkan

Baca juga: Ameena Hanna Nur Atta Nama Anak Atta Halilintar yang Baru Dilahirkan Aurel Hermansyah, Apa Artinya?

"Sebenarnya kalau diberikan karunia Allah yakni anak perempuan, cukup satu ekor kambing, kalau anak laki-laki, bisa dua ekor kambing. Kalau punya kemampuan lebih, itu boleh-boleh saja," kata Syekh Muhammad Saleh Jaber.

Menurut Syekh Muhammad Saleh Jaber, membahagiakan orang lain tidak melanggar syariat Islam, selama menyesuaikan dari kemampuan ekonomi.

"Itu tidak berlebihan. Yang tidak boleh itu jika tidak memiliki kemampuan sampai pinjam uang dan bikin acara besar," katanya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved