Hadirkan Nuansa Scandinavian Garden, Bebek Kaleyo Buka Cabang Baru di Kawasan Binamarga Bogor

Outlet baru Bebek Kaleyo tersebut membidik offline market dengan tetap mengejar pasar online.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Outlet baru Bebek Kaleyo berada tepat di jantung kota Bogor, yaitu di Jl. Bina Marga 1 No. 8, Baranangsiang, Kota Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Di tengah ketidakpastian berakhirnya pandemi Covid-19, Bebek Kaleyo berupaya menjangkau lebih banyak pecinta kuliner, khususnya Kaleyo Lovers (sebutan untuk pecinta kaleyo), dengan membuka cabang baru.

Bagi para pecinta bebek di wilayah Bogor dan sekitarnya, kini Bebek Kaleyo membuka cabang baru di kawasan Binamarga Bogor.

Warga Bogor dan sekitarnya boleh merapat untuk mencoba hidangan bebeknya yang empuk, lezat, dan sambalnya yang bikin ketagihan.

Tidak hanya menyuguhkan hidangan lezat, cabang baru Bebek Kaleyo ini juga menyuguhkan nuansa cozy yang membuat betah pengunjung untuk nongkrong seharian. Outlet ini juga bisa menjadi rekomendasi bagi para pekerja yang bekerja secara mobile.

Santo, Marcomm Manager Bebek Kaleyo mengatakan, rencana pembukaan cabang baru tersebut sebenarnya sudah ada sejak sebelum pandemi.

Outlet baru Bebek Kaleyo ini dihadirkan dengan suasana instragammable dan mengusung konsep scandinavian garden.
Outlet baru Bebek Kaleyo ini dihadirkan dengan suasana instragammable dan mengusung konsep scandinavian garden. (Istimewa)

“Kita tidak pernah tahu kapan pandemi ini berakhir. Di tengah ketidakpastian ini, kami tetap optimis berkomitmen menjangkau Kaleyo Lovers lebih banyak dengan pembukaan cabang baru ini,” ungkap Santo dalam keterangan resminya, Jumat (4/3/2022).

Penambahan outlet baru Bebek Kaleyo di wilayah Bogor itu berada tepat di jantung kota Bogor, yaitu di Jl. Bina Marga 1 No. 8, Baranangsiang, Kota Bogor.

Scandinavian Garden

Santo mengatakan, outlet baru tersebut membidik offline market dengan tetap mengejar pasar online. Sebab, di tengah pandemi ini masih banyak masyarakat yang ingin makan di luar tapi masih takut. “Jadi online market tetap kami andalkan,” ujarnya.

Santo menyebut, Bebek Kaleyo telah menggandeng beberapa agregator online terpercaya seperti Grab Food, Gofood, Shopee Food, dan Traveloka.

“Namun jika customer ingin ongkir yang lebih terjangkau kami punya layanan delivery sendiri yakni pesankaleyo.com,” imbuh Santo.

Menu favorit di Bebek Kaleyo adalah bebek muda goreng kremes 1/2 ekor ditambah kriuknya kulit bebek krispi.
Menu favorit di Bebek Kaleyo adalah bebek muda goreng kremes 1/2 ekor ditambah kriuknya kulit bebek krispi. (Istimewa)

Bagi pengunjung yang ingin bersantap di tempat, outlet baru Bebek Kaleyo ini dihadirkan dengan suasana interior yang instragammable dan mengusung konsep scandinavian garden yang minimalis dipadukan ornamen batu bata merah klasik ciri khas Bebek Kaleyo.

Suasana interior yang instagrammable itu terasa bisa ditemukan di berbagai sudut sehingga membuat pengunjung semakin betah dan nyaman.

Disamping interiornya yang instagrammable, kualitas hidangan Bebek Kaleyo juga menjadi daya tarik bagi Kaleyo Lovers.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved