Aspirasi Warga

Kepada Anggota DPRD DKI, Warga Pulau Tidung Minta Pelatihan Pemandian Jenazah

Muhammad Idris melaksanakan kegiatan reses pertama di tahun 2022 di GOR Kelurahan Pulau Tidung, untuk menyerap aspirasi warga.

Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Muhammad Idris melaksanakan kegiatan reses di GOR Kelurahan Pulau Tidung agar bisa menyerap aspirasi warga. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Warga Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, menyalurkan aspirasinya saat kegiatan reses anggota DPRD DKI Jakarta.

Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Muhammad Idris melaksanakan kegiatan reses pertama di tahun 2022 di GOR Kelurahan Pulau Tidung, untuk menyerap aspirasi warga.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan mengatakan kesempatan itu dipakai masyarakat untuk menyalurkan beberapa aspirasi perihal kebutuhan warga Pulau Tidung.

"Diharapkan melaui reses ini apa yang menjadi aspirasi masyarakat Pulau Tidung bisa terealisasi ditahun 2023 mendatang," ujar Fadjar, Rabu (02/03/2022).

Menurut Fadjar, aspirasi yang disampaikan itu di antaranya pembuatan kolam labu, penambahan lahan makam, perbaikan fasilitas olahraga serta pelatihan pemandian jenazah.

Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Muhammad Idris mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti usulan warga Pulau Tidung yang positif itu untuk dibahas dalam rapat komisi.

Baca juga: Percepat Layanan Kesehatan, Pemprov DKI Siapkan Kapal Ambulans untuk Warga Pulau Seribu

Baca juga: HUT Ke-103 Damkar, Sudin Gulkarmat Jakut dan Kepulauan Seribu Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Baca juga: KPKP Kepulauan Seribu Tanam Ratusan Bibit Pohon Kelapa untuk Memperindah Suasana

"Aspirasi masyarakat ini harus di kawal sampai bener-benar bisa terwujud dan manfaatnya bisa dirasakan," tuturnya.

Adapun kegiatan reses tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepuauan Seribu, Eric PZ Lumbun, Wakil Camat dan jajaran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (jhs)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved