Hasil Survei 12.000 Responden, Pegadaian Raih Penghargaan Brand Populer 2022

Penghargaan ini, ditetapkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada lebih dari 12.000 responden millenial di 10 kota besar di Indonesia

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
PT Pegadaian raih penghargaan Most Popular Digital Financial Brand in E-Customer Service kategori Other Financial Services di ajang 3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millennial’s Choice) baru-baru ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — PT Pegadaian mendapatkan penghargaan sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Customer Service kategori Other Financial Services di ajang  3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millennial’s Choice) yang diselenggarakan The Iconomics di Jakarta baru-baru ini.

Di ajang yang sama Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto juga mendapatkan penghargaan Most Popular Financial CEO’s Awards 2022.

Ajang yang digelar secara hybrid ini, ditetapkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada lebih dari 12.000 responden millenial di 10 kota besar Indonesia.

Hadir mewakili Pegadaian untuk menerima penghargaan, Vice President Corporate Communication PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani.

Dalam kesempatan itu Basuki mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari The Iconomics atas tranformasi digital yang telah dilakukan baik dalam proses bisnis, komunikasi maupun layanan digital yang telah dijalankan perusahaan.

Baca juga: Banyak Warga Terjerat Pinjol, Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 Gencarkan Edukasi dan Sosialiasi

“Seluruh jajaran manajemen dan Insan Pegadaian tentu bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan,” ungkap Basuki Tri Andayani, dalam keterangan resminya.

“Kami semua ingin perusahaan selalu hadir di setiap zaman, sejak masa kolonial hingga millennial, sejak menerima jaminan alat rumah tangga hingga sekarang menerima jaminan saham dan surat berharga. Dalam komunikasi dan layanan pelanggan pun terus berkembang dari yang sifatnya tradisional hingga digital,” sambung Basuki Tri Andayani.

Lebih lanjut Basuki mengatakan bahwa perusahaan yang mampu bertahan secara berkelanjutan adalah yang adaptif terhadap perubahan.

Oleh karena itu Pegadaian pun terus melakukan transformasi baik digital maupun kultural agar tetap relevan di setiap zaman.

Baca juga: Bidik Nasabah Premium, Pegadaian Berhasil Jual 37 Kg Emas

“Transformasi yang dilakukan oleh perusahaan harus sejalan dengan perubahan teknologi dan kebutuhan masyarakat. Selain itu, sebagai upaya regenerasi nasabah, perusahaan juga merangkul kalangan milenial dengan berbagai program yang sejalan dengan gaya hidup mereka,” ujar Basuki Tri Andayani.

Saat ini, perusahaan terus mengembangkan aplikasi Pegadaian Digital sebagai sarana transaksi dan komunikasi. Beragam produk dan layanan dapat diakses secara realtime dengan cepat dan akurat darimana saja dan kapan saja.

“Pendek kata, dengan aplikasi Pegadaian Digital beragam transaksi selesai dalam genggaman tangan,” kata Basuki.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved