Perceraian Artis

Giliran Mawar AFI Dituding Selingkuh dengan Pria Lain hingga Bercerai dari Steno Ricardo, Benarkah?

Penyanyi Mawar AFI sedang menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial setelah dituding selingkuh dengan pria lain. Benarkah?

Instagram
Penyanyi Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal Mawar AFI sedang menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial setelah dituding selingkuh dengan pria lain. Benarkah? 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Mawar AFI sedang menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial setelah dituding selingkuh dengan pria lain.

Tudingan perselingkuhan itu membuat biduk perkawinan Mawar AFI dan Steno Ricardo kandas melalui perceraian.

Mawar AFI dan Steno Ricardo diputuskan bercerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 7 Desember 2021.

Baca juga: Beberkan Isu Perselingkuhan Mantan Suami, Mawar AFI Tak Menyesal Ceraikan Steno Ricardo 

Baca juga: Vicky Prasetyo Bantah Punya Hubungan Asmara dengan Perempuan Lain hingga Cerai dari Kalina Oktarani

Usia perkawinan Mawar AFI dan Steno Ricardo hanya bertahan selama sepuluh tahun setelah dikaruniai tiga anak.

Sebelumnya, Steno Ricardo juga dituding selingkuh dengan perempuan lain ketika masih menjadi suami penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI tersebut.

Kabar perselingkuhan Mawar AFI itu berawal dari beredarnya salinan putusan persidangan cerainya dengan Steno Ricardo di media sosial.

Penyanyi Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal Mawar AFI sedang menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial setelah dituding selingkuh dengan pria lain. Benarkah?
Penyanyi Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal Mawar AFI sedang menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial setelah dituding selingkuh dengan pria lain. Benarkah? (Instagram)

Di salinan putusan perceraian itu diketahui, Mawar AFI yang menjadi pemohon cerai disebutkan selingkuh dengan pria lain.

Namun Mawar AFI membantahnya. Menurut Mawar AFI, tudingan tersebut sengaja dihembuskan Steno Ricardo yang kini telah menjadi mantan suaminya.

"Saya diminta tanda tangan dengan ancaman dan paksaan bahwa saya akan kehilangan anak-anak," tulis Mawar AFI dikutip dari Instagram Stories, Rabu (23/2/2022).

Baca juga: Jonathan Frizzy Wajib Nafkahi Anak-anak Rp 30 Juta/Bulan Usai Cerai dari Dhena Devanka, Keberatan?

Baca juga: Kalina Oktarani Sempat Ingin Bunuh Diri Usai Diceraikan Vicky Prasetyo, Beruntung Ada Azka Corbuzier

"Begitu pun dengan keterangan perselingkuhan di agenda cerai. Itu pure karangan Steno dan kuasa hukumnya. Alasannya agar proses cerai cepat selesai," lanjutnya.

Mawar AFI mengaku punya bukti bantahannya tersebut, dan akan segera mengungkapnya.

Saat ini Mawar AFI masih menahan diri karena Steno Ricardo diketahui sedang bulan madu dengan Susi, istri baru. Istri baru Steno Ricardo adalah mantan pengasuh anak-anak Mawar AFI.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved