Warta Bola

Perkuat Imun Tubuh, DNR Serahkan Enovid untuk Shin Tae Yong dan Penggawa Timnas Indonesia

Shin Tae Yong usai menerima donasi ini mengapresiasi pemberian produk Enovid demi menjaga kekebalan tubuh dari Covid-19

Editor: Feryanto Hadi
ist
Agus Mulyono selaku Corporate Advisor DNR Distribution memberikan donasi secara simbolik kepada Shin Tae Yong 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- DNR Distribution (ZBRA), sebagai distributor tunggal produk Enovid, menyumbangkan produk nose sanitizer kepada Shin Tae Yong untuk para punggawa Timnas Indonesia

Agus Mulyono selaku Corporate Advisor DNR Distributio mengungkapkan, donasi ini sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada timnas Indonesia yang terus berjuang mendulang prestasi di sejumlah pertandingan Internasional.

"Saya memberikan donasi Enovid sebanyak 100 botol ke kawan lama saya Shin Tae Yong. Diharapkan dengan pemakaian Enovid Nose Sanitizer kepada para pemain timnas sepak bola Indonesia, dapat mencegah penularan virus, sehingga para pemain dapat terus berlatih dan dapat bertanding di berbagai kejuaraan," ucap Agus melalui keterangan tertulisnya, Selasa (22/2/2022)

Enovid Nose Sanitizer saat ini telah resmi masuk di Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dalam keluarnya ijin Alat Kesehatan Luar (AKL) yang sudah terdaftar di Kemenkes.

Baca juga: Enovid Nose Sanitizer Masuk Pasar Indonesia, DNR Distribution Ditunjuk sebagai Distributor Tunggal

Importir resmi Enovid adalah Pt. Laniros, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan secara nasional.

Enovid sendiri adalah produk yang dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada, Sanotize.

Sanotize telah melakukan uji klinis fase 3 yang telah diselesaikan dengan hasil yang baik, yakni mengurangi "viral load" di saluran pernafasan atas sebesar 95 persen dalam waktu 24 jam, dan 99 persen dalam waktu 72 jam.

Enovid mengandung Nitric Oxide dalam konsentrasi terapeutik dan formulasi inilah yang dipatenkan dan diberi nama Nitric Oxide Releasing Solution atau NORS. NORS sendiri adalah teknokogi platform yang bisa menciptakan "fresh nitric oxide" dalam kadar terukur yang terbukti dapat membunuh virus.

Baca juga: Sukses Jalani Uji Klinis Fase 3, Enovid Resmi Dipasarkan sebagai Solusi Membunuh Covid-19

Enovid sendiri  mempunyai 3 fungsi kerja yaitu merangkap, menonaktifkan, dan membunuh virus di saluran pernafasan atas.

Enovid sudah digunakan di negara lain sebagai alat kesehatan yang dapat melindungi masyarakatnya dari semua jenis virus, termasuk Covid-19

Shin Tae Yong sendiri usai menerima donasi ini mengapresiasi pemberian produk Enovid demi menjaga kekebalan tubuh dari Covid-19

Baca juga: Enovid Nose Sanitizer Pembunuh Covid-19 Pertama di Dunia Segera Didatangkan ke Indonesia

"Sangat disayangkan kami tidak mengetahui produk Enovid ini lebih cepat, dimana diketahui tim kami tidak bisa mengikuti turnamen AFF di Kamboja." ucap Shin Tae Yong.

Kami memprioritaskan kesehatan, maka dari itu dari pihak PSSI memutuskan untuk tidak mengikuti turnamen AFF. Dengan adanya Enovid kami merasa dapat membantu saya dan tim kedepan, maka dari itu saya berterima kasih atas donasi ini," tandasnya

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved