Berita Video

VIDEO Panglima Jenderal Andika Gelar Rapim 2022, Memperkuat Sinergi TNI Polri

Dalam pemaparan ini Panglima TNI memberikan beberapa koreksi terkait waktu kegiatan yang menyesuaikan dengan jadwal Presiden RI.

Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menerima paparan tentang Rencana Garis Besar kegiatan Rapat Pimpinan TNI-Polri dan Rapat Pimpinan TNI Tahun Anggaran 2022 beberapa waktu lalu.

Pemaparan yang disampaikan oleh Paban I Srenum Kolonel Reksawan Ardianto meliputi waktu kegiatan, materi kegiatan dan hingga souvenir dan kelengkapan lain yang berkaitan dengan kegiatan tersebut.

Dalam pemaparan ini Panglima TNI memberikan beberapa koreksi terkait waktu kegiatan yang menyesuaikan dengan jadwal Presiden RI.

Panglima TNI Jenderal Andika juga memberi saran agar materi pengarahan dapat ditambah dari pihak legislatif seperti DPR dan MPR.

Rapat Pimpinan TNI dan Polri tahun 2022 juga menjadi momentum dalam rangka kembali menyatukan visi untuk memperkuat sinergitas kedua instansi dalam menghadapi tantangan, dan tugas melayani dan menjaga keamanan di masyarakat.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PERKUAT SINERGITAS TNI-Polri,Panglima Jenderal Andika Gelar Rapim 2022 Untuk Jaga Keamanan Indonesia, https://medan.tribunnews.com/2022/02/19/perkuat-sinergitas-tni-polripanglima-jenderal-andika-gelar-rapim-2022-untuk-jaga-keamanan-indonesia.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved