Pilpres 2024

Petani Muda Banten Selatan Tergabung dalam Petani Nusantara Deklarasi Dukung Cak Imin Jadi Presiden

Deklarasi dukung Cak Imin jadi Presiden 2024. Hal tersebut dilakukan Petani Muda Banten Selatan yang tergabung dalam Petani Nusantara.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Petani Muda Banten Selatan Tergabung dalam Petani Nusantara Deklarasi Dukung Cak Imin Jadi Presiden. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANTEN - Petani Muda Banten Selatan yang tergabung dalam Petani Nusantara deklarasi dukung Cak Imin Jadi Presiden

Petani Muda di KabupatenLebak yang tergabung dalam Petani Nusantara menggelar kegiatan Deklarasi mendukung Muhaimin Iskandari (Cak Imin) menjadi calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Perkenalkan Cak Imin ke Kalangan Muda, DKN Garda Bangsa Gelar Lomba Kreatif dari Mural hingga Vlog

Deklarasi dilakukan di Danau Talanca, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Deklarasi yang di ikuti oleh ratusan petani muda pesisir di Kabupaten Lebak ini sebagai bentuk dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai presiden di 2024.

"Gus Muhaimin kami rasa tokoh paling pas yang bisa mengayomi para petani dan kelompok muda tani dan nelayan," ujar Rasyid koordinator Petani Muda Kabupaten Lebak, Minggu (20/2/2022).

"Kami dari petani muda di Kab.Lebak yang tergabung pada wadah Petani Nusantara menggelar Acara ini untuk bersilaturahmi dan kami medeklarasikan bahwa kami siap memenangkan Bapak Muhaimin Iskandar (Cak imin atau gus Muhaimin ) menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024," tambahnya.

Rasyid menambahkan bahwa ke depan harapannya pemerintah harus lebih peduli lagi pada petani dan Muhaimin Iskandar terpilih menjadi Presiden RI pada pemilu 2024.

"Harapan kami ke depannya pemerintah lebih peduli pada petani. Tujuanya agar petani bisa lebih sejahtera dan Muhaimin Iskandar terpilih menjadi Presiden RI pada pemilu 2024," tandas Rasyid.

“Kami siap dan akan mengajak seluruh masyarakat di Lebak untuk mendukung Cak Imin menjadi presiden di pemilu 2024,” tandasnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved