Advertorial

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS Latu Har Hary Siaga Banjir Kiriman Bersama Warga Sejak Dini Hari

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Fraksi-PKS, Latu Har Hary terjun langsung ke perumahan yang terdampak banjir kiriman di Jatiasih, Bekasi.

Editor: Lucky Oktaviano
Istimewa/fraksipkskotabekasi.id
Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi dari Fraksi-PKS Latu Har Hary bersama warga siaga banjir kiriman di Jatiasih, Bekasi, Kamis (17/2/2022) dini hari. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Fraksi PKS, Latu Har Hary mendapatkan informasi terkait dengan banjir kiriman dari Kabupaten Bogor pada pukul 02.00 WIB, Kamis (17/2/2022).

Informasi tersebut didapat dari Camat Jatiasih Mariana. Selaku anggota legislatif (Aleg) Dapil Jatiasih, Latu Har Hary langsung berangkat.

Dia juga berkoordinasi dengan perangkat RT dan RW perumahan yang akan terdampak banjir kiriman tersebut, mulai dari Komplek Pondok Mitra Lestari, Kemang Ifi Graha – AL, Pondok Gede Permai dan Villa Jatirasa.

Baca juga: Curah Hujan di Bogor Semakin Meningkat, Warga Bantaran Kali Bekasi Diimbau Waspada Terjadinya Banjir

Latu menyampaikan bahwa di Villa Jatirasa ia berkesempatan untuk bercengkerama bersama dengan Ketua RW 12, Makmurudin terkait berbagai hal dan juga banjir kiriman tersebut.

“Pemantauan yang dilakukan tersebut kami lakukan hingga saat salat subuh tiba, melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar kejadian yang tidak diharapkan tidak terjadi,” ujar Latu.

Latu menjelaskan bahwa setiap Aleg harus siap sedia, sigap dan tangkas dalam merespon keadaan yang terjadi di masyarakat.

“Hal ini dilakukan agar keberadaan seorang Anggota Dewan di Kota Bekasi benar-benar dirasakan oleh masyarakat di wilayahnya,” imbuh Aleg yang akrab dipanggil Bang Jampang itu.

Baca juga: BPBD Kota Bekasi Imbau Warga Bantaran Kali Bekasi Waspada Mengingat Curah Hujan Tinggi

“Hal seperti ini mungkin terkesan kecil dan sepele, namun hal ini sangat dibutuhkan oleh warga untuk bersama dalam keadaan susah maupun senang. Kecil namun utama,” ujar Latu, seperti dilansir situs resmi fraksipkskotabekasi.id.

Dengan kondisi tersebut, DPC PKS Jatiasih beserta DPRa PKS Jatirasa dan Jatisasih memberikan pertolongan berupa perahu karet, makanan sarapan, dan posko untuk warga pada pagi hari.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved